Acara Adat Manduru'u Tonna 2021.

 

TALAUD Kabarpost.com - Kabupaten Kepulauan Talaud kaya dengan adat istiadat yang terus terpelihara secara baik hingga saat ini.  Salah satu di antaranya adalah ritual adat Manduru'u Tonna yang rutin dilaksanakan setiap awal tahun yang Bertujuan meminta kepada Yang maha kuasa agar terus di berkati dalam mengawali Tahun yang baru.

Vicon Bersama Mendagri membahas penanganan C19.

 

MANADO Kabarpost.com - Pendam XIII/Merdeka, Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana P. Budi, S.E melaksanakan Video Conference (Vicon) bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang digelar di Ruang Puskodalops Kodam XIII/Merdeka, Senin (25/1/2021).

Muhamad Irham Anwar SH., MH.

 

MANADO Kabarpost.com - Bencana alam yang menerpa sebagian pulau Sulawesi diantaranya Sulawesi Utara (Manado) masih tetap siaga satu sampai detik ini. Senin, (25/1/2021).

Video yang beredar saat Mika menghalangi mobil suaminya.

 

MANADO Kabarpost.com -  Tak hanya bencana alam yang dirasakan warga Sulawesi Utara untuk awal tahun 2021, bagi Michaela Elsiana Paruntu atau akrab disapa Mika hari ini menjadi trending topik karena beredarnya vidio dirinya melakukan adegan layaknya film action. Senin, (25/1/2021).

Polres Minsel saat menggelar operasi disiplin pengendalian C19.

 

MINSEL Kabarpost.com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon, SIK, memimpin langsung pelaksanaan Operasi Aman Nusa II yang digelar di Simpang Tiga, Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat, Sabtu siang (23/01/2021).

Bantuan sembako bagi korban bencana.

 

MINSEL Kabarpost.com - Bantuan sembako terus menerus mengalir dari berbagai kalangan Donatur buat masyarakat yang terkena dampak bencana gelombang pasang air laut,  Yang di tampung di Posko relawan bantuan bencana alam Desa Tumpaan satu jaga 3 dan 4, Jumat, 22 Januari 2021. 

(Kepala BPBD Kota Manado, Donald Sambuaga)

Manado Kabarpost.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kota Manado, Donald Sambuaga melaporkan, cuaca ekstrim yang terjadi di Kota Manado pada Jumat (22/1/2021) kemarin telah mengakibatkan banjer dan tanah longsor di delapan kecamatan.

(Kondisi terkini Longsong di Keluraham Tingkulu, Lingkungan III dikediaman keluarga Koyongian Woley)

Manado Kabarpost.com - Begitu tingginya curah hujan yang menerjang Kota Manado pada Jumat (22/1/2021) kemarin, sekitar pukul 12.00 waktu setempat atau 11.00 WIB,  telah mengakibatkan tanah longsor dan banjir dibeberapa kecamatan yang ada di Kota Nyiur Melambai. Dimana, ada delapan kecamatan di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terdampak banjir dan tanah longsor.

Terpopuler

THL Manado Bakal Dikurangi
30 May 2019 12:56 - Redaksi

GS Vicky Lumentut.   MANADO kabarpost.com - Tenaga Harian Lepas (THL) yang berada dilingkungan Pe [ ... ]

Angin Kencang, Rumah Warga Boltim di Jiko Utara Am...
13 Sep 2019 14:34 - Redaksi

nampak rumah ambruk di Desa Jiko Utara.    BOLTIM kabarpost - Salah satu rumah warga asal Desa J [ ... ]

Kapolda Sulut Hadiri Misa di Gereja Paroki Kristus...
23 Jun 2019 13:09 - Redaksi

Kapolda Sulut bersama istri saat menghadiri Misa di Paroki Kristus Raja Kotamobagu.   MANADO kab [ ... ]

Berkas Pelaku Yang Menghabisi Nyawa Sang Guru "Men...
06 Nov 2019 12:59 - Redaksi

Kedua pelaku yang ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Penyidik Polresta Manado menyerahkan berkas [ ... ]

Other Articles
Iklan telly djangkulung