(Walikota GSVL turun langsung memantau uji coba pos kesehatan yang berada diperbatasan masuk Manado)

Manado Kabarpost.com - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut, didampingi Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Manado, drg Sanil Merentek, memantau pelaksanaan uji coba pos kontrol kesehatan di perbatasan tugu boboca Malalayang, Sabtu (30/5/2020). Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Manado.

Senjata Api yang dimiliki Masyarakat Desa Bobanaigo.

 

Kao Teluk Kabarpost.com – Satgas Yonarmed 9 Kostrad berhasil memperoleh senjata api jenis rakitan dari masyarakat Desa Bobanigo, Kec. Kao Teluk , Kab.Halmahera Utara pada hari Jumat 29 Mei 2020 melalui Pos 5 Tetewang SSK II.

Saat melakukan negosiasi denhan warga untuk melakukan swab test.

 

MINAHASA Kabarpost.com - Adanya sejumlah masyarakat yang menolak melakukan Swab test atau tes PCR (polymerase chain reaction) karena merasa melakukan apa yang di anjurkan pemerintah dan pihak tim medis.

Ativitas tambang.

 

MANADO Kabarpost.com - PT Bulawan Daya Lestari (BDL) di Desa Mopait, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang dituding berbagai pihak, telah melanggar aturan, akhirnya terbantahkan. Berbagai dokumen dan payung hukum telah dikantongi PT BDL.

 Foto setelah Adiba keluar dari RS Kandow.

 

MINAHASA Kabarpost.com - Berhembus kabar adanya cluster Kawangkoan menjadi perbincangan hangat saat ini setelah adanya balita yang dinyatakan positif terkena covid 19.

(Walikota Manado, Vicky Lumentut)

Manado Kabarpost.com - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA mengatakan, pos Kontrol Kesehatan di pintu masuk wilayah Kota Manado akan mulai beroperasi pada Jumat 29 Mei 2020. Meski baru pelaksanaan uji coba, tapi Walikota GVS meminta para Camat dan Lurah untuk menaruh perhatian dan memastikan bahwa semua pos tersebut sudah siap.

 

MANADO Kabarpost.com - Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. kembali melakukan mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.

Bakti Sosial Kesehatan di Pasar berupa Rapid test dan pemberian Vitamin gratis.

 

MANADO Kabarpost.com - Pendam XIII/Merdeka, Ketua Dharma Pertiwi Daerah M,  Ny. Eva Santos G Matondang beserta seluruh pengurus dan anggota  menggelar bakti sosial kesehatan berupa Rapid test dan pemberian Vitamin gratis di daerah pasar bersehati Manado, Rabu (27/5/2020).

Terpopuler

Lakukan Penggelapan Motor, Kaki Kiri Herson Dilump...
19 Jan 2020 14:14 - Redaksi

Pelaku yang ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Seorang lelaki berinisial HI alias Herson (19) wa [ ... ]

Memperingati HUT Boltim Ke-11, DPRD Gelar Paripurn...
23 Jul 2019 10:42 - Redaksi

Dekab boltim gelar paripurna istimewa memperingati HUT Boltom ke-11.
  BOLTIM kabarpost - Memperi [ ... ]

Kantor DPRD Sulut "Dikepung" Mahasiswa
25 Sep 2019 14:36 - Redaksi

Demo ribuan mahasiswa dikantor DPRD Sulut.   MANADO kabarpost.com - Aksi demo ribuan mahasiswa d [ ... ]

Bersatu Lawan Covid-19, Gubernur Olly dan Forkopim...
04 May 2020 11:18 - Redaksi

Gubernur Olly saat meninjau persiapan dapur lapangan di Ex Batalyon 712 Teling, Manado, Senin (4/5/2 [ ... ]

Other Articles
airmadidi
amurang