(Walikota Manado, Vicky Lumentut)

Manado Kabarpost.com - Guna mencegah penyebaran Covid-19 atau sering disebut dengan Virus Corona, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, yang dipimpin Walikota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA kembali mengeluarkan Surat Edaran, Nomor : 503/D.12/PEMDAL-PTSP/222/2020, Maret 27 2020. Tentang penutupan sementara tepat Hiburan Malam, Spa, Pusat Olahraga ( Fitness Centre, Gym dan lain-lain) dan Toko Jualan Pakaian sesuai yang terterah di point Pertaman dalam Surat Edaran tersebut.

(Walikota Manado, Vicky Lumentut)

Manado Kabarpost.com - Penyesuaian sistim kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus disease (Covid-19) di Kota Manado, kembali Walikota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut, SH MSi DEA, mengeluarkan Surat Edaran Nomor : 800/B.04/BKPSDM/221/2020.

(Walikota Manado, Vicky Lumentut)

Manado Kabarpost.com - Guna mencegah penyebaran Covid-19 atau Corona Virus di Ibukota Provinsi Sulut, Walikoa Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut, SH MSi DEA, kembali mengeluarkan surat edaran baru yang berhubungan dengan proses belajar mengajar tingkat SD/SMP di Kota Manado.

Mo(Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Mouren Maria Pongantung (M2P) saat melakukan penyemprotan di rumah warga Desa Pineleng Dua)

Minahasa Kabarpost.com - Guna mendukung program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 (Virus Corona) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terlebih khusus di Kabupaten Minahasa, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Maria Mouren Pongantung (M2P) melakukan penyemprotan disinfektan bersama Pemerintah Desa Pineleng Dua, Kecamatan Pineleng di rumah warga, rumah Ibadah serta jalan protokol di Desa Pineleng Dua, Jumat (27/3/2020).

AMSI.

 

JAKARTA Kabarpost.com - World Health Organization (WHO) dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 sudah menegaskan bahwa kecepatan penularan wabah COVID-19 bisa diredam dengan cara mengatur jarak saat kita bertemu orang lain (social and physical distancing). 

(Pemdes Pindu bersama anggota DPRD Minahasa saat melakukan penyemprotan kerumah warga)

Minahasa Kabarpost.com - Demi mencegah berkembangnya Covid-19 (Corona Virus) yang telah membuat warga Sulawesi Utara (Sulut), resah dan diminta untuk mendukung program pemerintah Pusat dengan Sosial Discanting atau tetap berada dirumah serta menjaga jarak.

(Walikota GSVL saat turun memantau perkembangan di tempat Cuci Tangan Umum)

Manado Kabarpost.com - Salahsatu upaya pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, dengan menyediakan tempat-tempat penyediaan air bersih agar dapat selalu digunakan untuk mencuci tangan bagi masyarakat.

(Walikota Manado, Vicky Lumentut)

Manado Kabarpost.com - Sangat diharapkan kerjasama kita semua, baik jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, maupun masyarakat, agar kita saling mengingatkan dan disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan sehubungan dengan pencegahan covid-19, termasuk bagaimana kita disiplin dalam menjaga jarak atau sosial discanting agar menekan penyebaran Coronas Virus di Kota Manado, sehubungan dengan sosial discanting.

Terpopuler

Rapat Kordinasi Pimpinan Daerah, Landjar: Sangadi ...
22 Apr 2018 07:23 - Redaksi

Sehan Landjar SH.    BOLTIM kabarpost.com - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landj [ ... ]

Party Tahun Baru di Lion Hotel
27 Dec 2017 11:35 - Redaksi

MANADO Kabarpost.com - Tahun Baru 2017, Lion Hotel mengadakan promo party outdoor dengan menampilkan [ ... ]

Sekda Lakat Pimpin Satgas Covid-19 Pemkot Manado L...
18 Mar 2020 19:12 - Redaksi

(Sekda saat memimpin tim melakukan penyemprotan desinfektan di tempat pelayanan publik) Manado Kaba [ ... ]

Kota Manado Ditetapkan Sebagai Kota Paling Toleran...
23 Nov 2017 09:45 - Redaksi

Manado, Kp - Sebuah Lembaga peneliti Nasional menetapkan Kota Manado sebagai kota paling toleransi  [ ... ]

Other Articles