Pineleng, Kp - Setelah 13 tahun telah fakum, Hukum Tua Desa Pineleng II, Hengky Tangapo menggelar Hari Ulang Tahun (Hut) ke-30 yang jatuh pada tanggal 23 September 2017, dirangkaikan dengan kegiatan-kegiatan Lomba antar Jaga.

Perayaan tersebut, berpuncak pada Minggu (1/10/2017) yang dilaksanakan di lapangan Telkom Pineleng II.

Meski tanpa dihadiri Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) dan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang (IvanSa), tidak mempengaruhi semarak dan semangat masyarakat Pineleng II. Perayaan yang berlangsung sederhana dan hikmat itu, awali denga Ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Pst Albertus Sujoko MSC.

Dalam kesempatan tersebut, Hukum Tua Hengky bersyukur atas rahmat Tuhan yang Maha Kuasa, karena perayaan Hut Desa Pineleng II bisa berlangsung dengan baik.

"Saya sangat bersyukur, kita sekalian bisa berkumpul di tempat ini dan bisa merayakan Hut Desa Pineleng II,"kata Hukum Tua Hengky dalam sambutannya.

Sementara itu, Camat Pineleng, Jonly Wua mengapresiasi Hukum Tua dan Panitia yang sudah melaksanakan kegiatan tersebut, walaupun Hukum tua masih baru menjabat.

"Dengan mempunyai semangat dan motifasi dan ingin bekerja untuk Tuhan, Hukum Tua bisa melaksanakan kegiatan kebersamaan dengan masyarakat Pineleng II. Kegiatan seperti inilah yang harus dikembangkan,"ujarnya.

Lanjut Ia mengatakan, marilah kita jaga kebersamaan ini, karena torang samua basudara dan torang semua ciptaan Tuhan.

"Dengan demikian kita bisa membangun desa Pineleng tercinta ini bersama-sama,"pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Hut Desa Pineleng II, Simon Gesimaking dalam laporannya mengatakan, persiapan tersebut tidak lepas dari tanggung jawab Hukum Tua dan Perangkat Desa Pineleng II. Perlombaan antar Desa Pineleng II telah dimulai sejak awal bulan September dengan berbagai lomba yakni, lomba Futsal, voliball, tenis meja, catur, bulu tangkis, poco-poco, bintang vokalia, pidato antar kepala jaga dan fesion show antar meweteng.

Diketahui, dalam acara tersebut turut hadir, Hukum Tua Pineleng II Indah dan Hukum Tua Desa Lota, tokoh Agama Desa Pineleng serta Perangkat Desa Pineleng II.

(Reza)

Terpopuler

Sekprov Ingatkan Kepsek Soal Etika Moral Dan Loyal...
11 Jan 2019 15:42 - Redaksi

Silangen saat tatap muka dengan para Kepsek SMA/SMK se Sulut       MANADO Kabarpost.com -Sekr [ ... ]

Bahas Progres Pembangunan Sejumlah Proyek Infrastr...
15 Jan 2019 11:24 - Redaksi

Gubernur Olly saat bertemu dengan Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono di Kantor Kementerian PUPR Jaka [ ... ]

Rudiantara Mengajak Memaknai Harkitnas ke – 111
20 May 2019 16:19 - Redaksi

Prof DR Ir J Ellen Kumaat.   MANADO Kabarpost.com - Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Pr [ ... ]

Gubernur Apresiasi TP-PKK Sulut Deteksi Dini Kanke...
03 Nov 2017 10:48 - Redaksi

Manado, Kp - Gubernur Sulawesi (Sulut) Utara, Olly Dondokambey, SE mengapresiasi TP PKK Sulut yang m [ ... ]

Other Articles
Bank sulut
Hut kota manado
Kurban BSG