Manado, Kp - Kamis (19/10/2017), Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA

saat mengunjungi Markas Komando Daerah Militer (KODIM) 1309 Manado di jalan Manado-Tomohon, Winangun Kecamatan Malalayang, menjadi tamu kehormatan dan memimpin apel pasukan.

Didampingi Komandan KODIM 1309 Manado Letkol ARM Toar Pioh, Walikota GSVL menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran KODIM yang telah ikut membantu menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Manado.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada jajaran KODIM 1309 Manado yang telah ikut membantu pemerintah Kota Manado, menciptakan situasi dan kondisi keamanan di kota ini tetap kondusif sampai saat ini,”tukas Walikota pilihan rakyat Manado itu.

Menurutnya, selama ini KODIM 1309 Manado telah banyak berbuat untuk mendukung program pembangunan di Kota Manado. Termasuk ikut mensukseskan terlaksananya iven Manado Fiesta 2017.

“Luar biasa kiprah KODIM 1309 Manado saat ini. Ikut berpartisispasi dalam pelaksanaan Manado Fiesta 2017 dengan suatu gebrakan tampil dengan pakaian kabasaran. Penampilan ini yang mendorong semua pihak untuk melestarikan tarian kabasaran,”ujar Walikota GSVL.

Orang nomor satu di ibukota Propinsi Sulawesi Utara itu berharap, kedepan jalinan kemitraan yang terbangun antara Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan KODIM 1309 Manado akan semakin erat. Sehingga, Kota Manado menjadi kota yang aman dan nyaman.

“Mari bantu kami dalam menghadirkan Kota Manado yang semakin aman, bersih dan rukun,” pungkas Walikota GSVL.

Sebelum memimpin apel, Walikota GSVL melakukan pemeriksaan kendaraan operasional KODIM 1309 Manado, baik kendaraan roda empat maupun roda. Termasuk melihat kondisi kendaraan operasional bantuan Pemkot Manado.

(Reza)

Terpopuler

Disdukcapil Sulut Rutin Lakukan Monev di 15 Kabupa...
04 Apr 2019 16:04 - Redaksi

dr Bahagia Mokoagow   MANADO Kabarpost.com - Untuk memberikan pelayanan publik yang prima dan ter [ ... ]

Korban Bencana Palu, Effendi: Satuan Pendidikan Mi...
19 Oct 2018 11:20 - Redaksi

M Effendi. Dan Grace Punuh   MANADO Kabarpost.com - Sesuai surat edaran Menteri Pendidikan dan Ke [ ... ]

Lagi, Sopir Angkot 'Duduki' Gedung Putih
23 Oct 2017 12:18 - Redaksi

  Manado, Kp - Setelah beberapa waktu lalu melakukan aksi demo damai di Gedung Putih alias di Kan [ ... ]

Awal Tahun 2018, Gas Elpiji 3 KG Langka Di Boltim
05 Jan 2018 12:30 - Redaksi

KOTABUNAN Kabarpost.com- Di awal tahun 2018, masyarakat kembali diresahkan oleh gas elpiji 3 (kg) ya [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu sulut baru
Bawaslu ain