Kotabunan, Kp- Sejumlah lubang hiasi badan jalan membuat pemandangan yang kurang baik terlihat disepanjang jalan Desa Kotabunan Barat (Kobar), dan Kotabunan Induk, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Pasalnya,  jalan yang dibangun pemerintah dengan miliaran rupiah itu sudah banyak yang berlubang dengan posisi lubang memanjang.

Diduga lubang-lubang di sejumlah titik jalan ini sengaja dibuat oknum masyarakat untuk melewatkan pipa air PAM sehingga jalan banyak berlubang.

Terkait hali ini, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU)  Kabupaten Boltim, Sahrul Abdul Muis, mengatakan pihaknya akan berusaha  memperbaiki jalan tersebut,  karena menurut Muis, itu perlakuan masyarakat.

"Nanti kami akan memberi himbauan kepada Camat dan Sangadi (Kades), karena jalan tersebut dibangun dengan miliar rupiah,"katanya.

Untuk air yang mengalir di badan jalan lanjut Muis, dirinya akan menurunkan tim guna melihat kondisi jalan dan akan memperbaikinya.

Mantan Kabid Binamarga ini menambahkan, kondisi jalan Kotabunan Barat dan Kotabunan Induk, memang  rawan kecelakaan karena sudah berlubang. 

"Tapi inikan mau salahkan kepada siapa?  Ini masyarakat sendiri yang buat," kata Muis, sembari mengatakan besok pihaknya akan turun di lapangan untuk memperbaiki pipa air di Desa Kotabunan yang bocor.

 

(Ayax Vay)

Terpopuler

Penataan Kembali Kios-Kios di Pantai Malalayang
02 Apr 2018 02:20 - Redaksi

Foto bersama Dirut PD pasar bersama karyawan.    MANADO Kabarpost.com - Program Pemerintah kota  [ ... ]

Alumni Pacific TV Berbagi Kasih ke Klinik Estella
03 Jan 2020 14:56 - Redaksi

Para alumni Pacific TV saat berkunjung ke Klinik Estella RSUP Kandou Manado, Jumat (3/1/2020) pagi.  [ ... ]

Walikota Vicky Sukses Buat Nyata Smart City Manado...
11 May 2018 08:47 - Redaksi

Walikota Manado dan Wakil Walikota.    MANADO Kabarpost.com - Ibadah syukur 2 Tahun kepemimpinan [ ... ]

Tertarik Kota Paling Toleran, Banyumas dan Tebing ...
03 Apr 2018 17:30 - Redaksi

Foto bersama pertukaran cendramata. (Foto : ist)    MANADO Kabarpost.com - Sejak disandang sebag [ ... ]

Other Articles
Bank sulut
Hut kota manado
Kurban BSG