Manado, Kp - Kamis (26/10/2017), dalam laga kedua pengisihan Grub Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017, Mortal Combat dihadapkan dengan Deprov War. Dalam laga panas tersebut,  kedua tim harus puas berbagi angka dengan skore 1-1. Meski, sebelumnya dilaga pembukaan Mortal Combat meraih angkah penuh, melawan Forjubir Minut.

Adu kuat dua tim hebat tersaji dalam laga lanjutan Grub B JSFT. Dimana, sejak awal laga, kedua tim menampilka permainan menarik dan panas namun masih menunjukkan sportifitas masing-masing dari kedua tim.

Memegang kendali permainan sejak menit awal, Mortal Combat yang diperkuat bek handal Reza Taliwongso (Kabarpoat.com), Ronald Gampu (Sulutlink.com) serta striker kawakan Franky Kota (Komentar) dan Kim Tawaang (Koran Sindo). Memasuki pertengahan babak pertama, Maikel Soputan yang baru masuk langsung menjebol jalah gawang dari Deprov War, skore 1-0 bagi keunggulan Mortal Combat hingga peluit berakhir babak pertama selesai.

Diparu babak kedua, Mortal Combat terus menekan namun dengan sisa stamina Deprov bisa menahan peluang demi peluang. Memasuki pertengahan babak kedua, Deprov War terus mencoba membongkar pertahanan Mortal yang dikomandoi wartawan senior Donny Aray (Kompas Tv). Upaya terus menerus dilakukan Deprov War, namun Deprov War malah kembali kecolongan setelah Mortal mendapat hadiah penalti. Sayangnya, hadiah tidak bisa dimanfaatkan dengan baik setelah penalti dari Franky berhasil dimentahkan penjaga gawang Deprov War.

Dengan stamina yang makin menurun di menit-menit akhir pertandingan, terjadilah malah petakah bagi Mortal lewat sontekan dari pemain Deprov, akhirnya jalah gawang yang di jaga oleh Risky Sondakh (VoxSulut.com) bergetar. Skor menjadi imbang 1-1 hingga akhir laga tersebut.

Dengan demikian, Mortal Combat telah mengumpulkan Emat poin sama dengan yang dikumpulkan Deprov War. Dilaga terakhir nanti, Mortal Combat akan berhadapan dengan Jurnalis Independen Tomohon(JIT) sementara Deprov War akan berhadapan dengan Forjubir Minut.

Stenly (Smart FM) selaku Manejer Mortal memaklumi bahwa timnya belum seratus persen tampil dengan baik dikarenakan waktu latihan yang kurang. Dan berharap dilaga selanjutnya Mortal pasti mendapatkan poin penuh dan bisa menjuarai Grub.

"Meski harus bermain di kondisi cuaca yang  terik, semangat juang tim tetap solid. Dipertandingan pamungkas nanti, kami yakin bisa menunjukan performa yang baik dan pasti tim sudah semakin solid,"pungkasnya.

(Reza)

Terpopuler

Survey LSI : Jika Pilgub di Helat Bulan Agustus 20...
13 Sep 2020 09:13 - Redaksi

ODSK    MANADO Kabarpost.com - Jelang tiga pemilihan kepala daerah Sulut 2020, pasangan Olly Don [ ... ]

Wagub Imbau Warga Sulut Dukung Kegiatan Akbar Harg...
02 Jul 2018 09:57 - Redaksi

Steven Kandouw.    MANADO Kabarpost.com - Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXV akan segera d [ ... ]

5 Pengidap HIV/AIDS di Boltim Meninggal
21 Dec 2018 12:45 - Redaksi

 Sammy D. Rarung Kabid P2P .   BOLTIM kabarpost.com - Virus mematikan  Acquired Immune Deficien [ ... ]

Olly: Paskah telah Memperkuat Iman Umat Kristiani
21 Apr 2019 16:39 - Redaksi

Perayaan Paskah dirangkaikan dengan perayaan HUT ke-49 Jemaat GMIM Wilayah Manado Tenggara.      [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat