Tomohon, Kp - Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat GMIM Imanuel Talawaan berhasil meraih gold medali dengan nilai 80,00 pada kategori small dalam choir PKB tingkat sinode.

Dibawah pimpinan Pdt Esther Worang ,STh,Msi dibantu Penatua IPDA Karel Mandagi, Penatua Djemy Pantow,S.Sos, Meidy Umboh, Sefry Kalalo dan coach David Dhon Waraouw jerih juang PKB GMIM Imanuel Talawaan tak sia-sia.''Saya sangat berterima kasih karena bapak-bapak boleh mengharumkan nama jemaat tingkat sinode. Teruslah berprestasi dan pertahankan yang sudah diperoleh,''tukas Worang.

Sementara Penatua PKB IPDA Karel Mandagi menjelaskan acara ini bukan semata-mata lantaran harus mengikuti pertandingan melainkan kegiatan choir ini untuk memuji dan memuliakan Tuhan.''Dalam pertandingan ada kalah dan menang. Dan kami PKB GMIM Imanuel Talawaan tak mengharapkan kemegahan dunia.Karena tujuan kami memang memuliakan nama Tuhan,''tukasnya.

Mandagi pun mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak  GMIM Imanuel Talawaan yang sudah berpartisipasi dalam menunjang kegiatan lomba choir tingkat sinode GMIM.''Kami sebagai pemimpinan sangat berterima kasih sekali. Karena kekompakan yang sudah kita bina selama ini,''tutupnya.(Ain)

Terpopuler

Silangen Lepas Kontingen Sulut Bertarung ke Pornas...
04 Nov 2019 02:07 - Redaksi

Foto bersama usai pelepasan Kontingen Sulut      MANADO Kabarpost.com - Bertempat di Ruang C.J [ ... ]

Tugu Bela Negara Bakal di Resmikan Menhan
05 Dec 2017 14:24 - Redaksi

Manado,Kp - SMA 9 Binsus Manado bakal dikunjungi Menteri Pertahanan RI. Menurut Kepala Kesbangpol St [ ... ]

23 Siswa Ikuti Seleksi Sistel
21 Aug 2018 03:34 - Redaksi

  MANADO Kabarpost.com - Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kota Manado menggelar seleksi pemi [ ... ]

May Day, Gubernur Olly Bagikan 3000 Paket Sembako ...
01 May 2020 08:15 - Redaksi

Penyerahan paket secara simbolis oleh Gubernur Olly kepada perwakilan dari buruh. (Foto.ist)     [ ... ]

Other Articles
Iklan telly djangkulung