Manado, Kp - Dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus, Pemuda GMIM Bethesda Manado menggelar Berbagi Kasih, Minggu (26/11/2017), di semua Kecamatan dan Kelurahan. Kegiatan ini melibatkan seluruh Pemuda Jemaat GMIM Bethesda Manado.

Kordinator Pemuda Rayon Nazareth Gmim Bethesda Manado, Gerson S Kolondam S A P mengatakan, aksi Berbagi Kasih ini merupakan kegiatan akhir dari seluruh Pengurus Rayon Nazareth.

"Berbagi Kasih kali ini kami targetkan kepada Petugas Kebersihan yang sering Kota Manado. Di akhir Pelayanan kami sebagai Pengurus Rayon, kita tak ingin mengakhiri kepengurusan dengan tidak meninggalkan suatu kenangan, jadi kami memilih untuk melakukan aksi Berbagi Kasih,"kata Kolondam.

Ia menambahkan, untuk lokasi-lokasi, kami menyisir disemua Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Kota Manado.

"Kami harap kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk para generasi penerus Rayon Nazareth dan semua Pemuda yang ada Sulut, karena berbagi itu bisa mendatang Berkat bagi kita semua,"ungkap Kolondam.

Di sisi lain juga Penatua Pemuda Gmim Bethesda Manado, Lerry Kaparang SE, mengatakan, kegiatan ini adalah bukti untuk Jemaat, agar supaya betapa pentingnya generasi muda.

"Jaman sekarang semua sudah canggih karakter-karakter yang seperti ini yang susah di cari, karena pusat perbelanjaan semakin hari semakin banyak, nantinya kalau orang tua tidak mengingatkan kepada anak-anaknya untuk mengikuti kegiatan seperti ini bisa-bisa generasi penerus Pemuda GMIM. 

"Untuk itu kepada Orang Tua agar selalu mengingatkan kepada anak-anak kiranya walaupun di sela-sela kesibukan bisa menyusuaikan waktu Pelayan di Gereja,"pungkasnya.

 

Penulis : Reza Ch

Terpopuler

Sekda Oskar Manoppo: Sampai September Ini Penyerap...
17 Sep 2019 12:29 - Redaksi

Oskar Manoppo, Penjabat Sekda Boltim.   BOLTIM kabarpost - Penyerapan Anggaran Pendapatan Belanja [ ... ]

Dialog dengan warga di Kecamatan Poigar Bolmong, E...
25 Nov 2020 10:30 - Redaksi

Olly-Steven saat berdialog bersama warga Bolmong. (Foto.ist)   BOLMONG Kabarpost.com - Calon Gube [ ... ]

Jacko Bacakan UUD di Hari Kesaktian Pancasila
01 Oct 2019 10:33 - Redaksi

Jackaon Kumaat.   MANADO kabarpost.com – Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ternyata memberi m [ ... ]

HUT ke 27 JaLA UPK Unsrat, Prof Ellen Tanam Bibit ...
19 Apr 2021 00:45 - Redaksi

Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat saat melakukan penanaman bibit pohon.   MANADO Kabarpost.com –  [ ... ]

Other Articles
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri