Manado, Kp - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, pada Rabu (6/12/2017) menggelar Safari Natal bersama Kecamatan Sario, yang dilaksanakan di Gob Bless Park.

Ibadah Natal yang mengangkat tema ‘Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu’ dihadiri oleh Asisten 1 Setda Manado, Micler Lakat SH MH yang mewakili Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Acara dibuka dengan ucapan selamat datang dari Camat Sario Marthen Kapojos SSos MSi. Camat juga mengajak para tamu undangan untuk bersama-sama beribadah dan menyambut Natal dengan rasa suka cita.

Bertindak sebagai khadim dalam ibadah ini Ketua BPMJ Bethesda Ranotana Pdt Handry Dengah MTh yang membawakan renungan mengenai makna dan arti Natal dalam kehidupan manusia kesehariannya.

Asisten 1 Micler Lakat dalam sambutan Natalnya mewakili Wali Kota Manado mengatakan ada tiga hal penting dalam memaknai Natal, dimana Natal harus dirayakan dengan penuh khidmat, Natal yang harus maknai kehidupan keseharian kita dan juga Natal yang disambut dengan rasa suka cita dan dengan kesederhaan.

”Natal harus dirayakan dengan penuh khidmat. Yesus datang kedunia atas pemenuhan janji Allah kepada umatnya dengan penuh kesederhanaan. Jadi, sambutlah Natal dengan penuh kesederhanaan dan harus dimaknai dalam kehidupan kita kesehariannya,”kata Lakat.

Diakhir ibadah, Sekretaris Kecamatan Sario  Drs Victor Sinjal MSi, menyampaikan ucapan terima kasih mewakili camat dan warga Kecamatan Sario.

Ibadah Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Tikala ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah.

Turut Hadir dalam ibadah ini, Ketua DPRD Manado Nortje Ban Bone, beberapa kepala Dinas, Kapolsek Sario, mewakili Danramil, ASN di Kecamatan Sario, para Lurah se-Kecamatan Sario, para Kepala Lingkungan, tokoh masyarakat dan agama, beserta warga Kecamatan Sario.

 

Penulis : Reza Ch

Terpopuler

Dimotori OSO, Dua Kubu KNPI Siap Bersatu
04 May 2018 06:46 - Redaksi

Ketua DPD RI yang juga Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta Odang saat sesi foto bersama dengan ormas ke [ ... ]

Tak Terima Perkataan Korban, Selang Kompresor Mela...
07 Aug 2019 10:08 - Redaksi

Pelaku yang melakukan penganiayaan saat di tangkap.   MANADO kabarpost.com - AK alias Agus (49) w [ ... ]

Memperingati HUT Boltim Ke-11, DPRD Gelar Paripurn...
23 Jul 2019 10:42 - Redaksi

Dekab boltim gelar paripurna istimewa memperingati HUT Boltom ke-11.
  BOLTIM kabarpost - Memperi [ ... ]

Ramdhani: Awas Modus Politik Uang di Transfer Reke...
25 Jun 2018 14:06 - Redaksi

Raker Terkait Kesiapan Pikada Serentak 2018. (foto:erick)   MANADO Kabarpost.com - Rapat Kerja te [ ... ]

Other Articles