MANADO Kabarpost.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado, Kamis (4/1/2017), turun kejalan untuk melakukan penertiban, setelah hari kemarin hampir seharian penuh melakukan penertiban. Penertiban tersebut, dipimpin langsung Kepala Dishub Kota Manado, M Sofyan AP MSi.

Hal ini, dilakukan agar para pengguna jalan dan trotoar lebih merasa aman, ini merupakan hari kedua penertiban parkir liar diawal tahun 2018 ini.

“Penertiban ini sudah sering kali kami lakukan. Sebenarnya kegiatan ini sudah dimulai dari 30 Desember 2017 lalu, dan masih berlanjut terus sampai dengan hari ini. Dan Ini sudah menjadi komitmen Dishub Manado untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan dan trotoar. Dan yang menjadi tujuan utamanya adalah mengurai kemacetan,” kata Sofyan.

Lanjut Sofyan mengatakan, Kota Manado telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat sebagai salah satu dari 15 destinasi wisata di Indonesia. Jadi, Kota Manado harus memberikan rasa nyaman dan aman di jalan bagi wisatawan yang datang berkunjung, urai Sofyan mengutip ucapan Wali Kota Manado, Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA saat pengarahan saat Apel Perdana ASN Pemkot Manado kemarin.

“Penertiban ini akan terus dan terus dilakukan. Kami akan konsisten melaksanakannya, karena ini sudah jadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Manado,” tutup Kadishub M Sofyan.

 

Penulis: Reza Ch

Terpopuler

Melirik Cincin Diatas Meja, Tukang Servis AC Dirin...
22 Oct 2019 13:50 - Redaksi

Pelaku saat ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Tim Lipan Polsek Malalayang berhasil meringkus pe [ ... ]

Sopir Angkot Salurkan Aspirasi, Pusat Kota Tahuna ...
23 Oct 2018 07:13 - Redaksi

Akibat aksi damai sopir angkut,  pihak Polres Sangihe turun tangan dengan memberikan bantuan tumpan [ ... ]

Didampingi SKPD, Bupati Sehan Kunjungi Korban Banj...
03 Feb 2019 08:25 - Redaksi

Bupati Sehan Landjar ketika berbincang dengan para korban banjir di kampung arab.   BOLTIM, kabar [ ... ]

Seorang Sopir Dianiaya 2 Pemuda Mabuk
04 Dec 2017 01:17 - Redaksi

Mitra, Kp - Sabtu, (2/12) sekitar  10.00 wita, tepatnya di Desa Ranoketang atas 1 jaga III, telah t [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat