MINAHASA Kabarpost.com - Langkah awal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPD Sulut dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Minahasa beserta tiga partai pengusung (Gerindra, Hanura dan Demokrat) dalam mendaftarkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yakni Roy O Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) atau juga akrab dengan sebutan R3D (dibaca RED), pada Rabu (10/01/2018) siang tadi di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa berjalan dengan baik sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan.

Calon Bupati Minahasa, Roy O. Roring (RR) mengungkapkan syukur terima kasih kepada Tuhan karena pada hari ini pasangan RR-RD sudah melaksanakan tahapan pendaftaran sekaligus prosesi menerima tanda terima berkas dari KPU Minahasa.
“Perasaannya tentu ini adalah mujizat saya dan pak Robby Dondokambey (RD) dipilih/dipercayakan PDIP terutama Ibu Megawati, pak Olly Dondokambey dan pak Steven Kandouw,” ungkapnya.
Lanjut kata Roring, tentunya jika kami terpilih nanti akan melanjutkan program-program yang dilanjutkan juga ada program unggulan lainnya seperti sinkronisasi program Nawacita Presiden, program ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan) dan program daerah demi Minahasa,” kata Roring lagi.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey (RD) mengungkapkan keinginannya bagi masyarakat Minahasa khususnya bagi para pendukung paslon agar tidak lagi ada saling melakukan kampanye hitam dalam Pilkada Minahasa ini.

“Jalani dengan aman, tenang tanpa mendiskreditkan orang lain. Seperti pesan dari pak Olly Dondolambey dan Steven Kandouw untuk kerja bersama-sama,” ungkap RD.

Diketahui, pemenangan R3D juga melalui Wakil Ketua DPD Sulut PDIP, Steven Kandouw telah meresmikan Rumah Inspirasi bagi tim pemenangan yang nantinya berfungsi sebagai sekretariat yang bertempat di Kelurahaan Renegetan, Tondano - Minahasa.

 

Reporter : Amin 

Terpopuler

SMPN 10 Manado Tahun Depan UNBK Mandiri
26 Apr 2018 14:34 - Redaksi

Kepala SMPN 10 Manado, Drs Sonne Engka MPd berfoto bersma siswa usai UNBK.    MANADO Kabarpost.c [ ... ]

Cuma Karena Wanita, Rendy Tewas Ditangan Sahabatny...
31 Aug 2019 11:36 - Redaksi

Pelaku penikaman.   MANADO kabarpost.com- Hanya dalam waktu empat jam lebih, pelaku pembunuhan te [ ... ]

Siswa SD Kartika XXI-5 Gunakan Masker Mencegah Vir...
31 Jan 2020 04:32 - Redaksi

Siswa SD Kartika XXI-5.   MANADO Kabarpost.com - Virus corona yang saat ini viral di berbagai me [ ... ]

Jokowi : Hanya di Manado Presiden Lewat Dicegat Wa...
31 Mar 2019 16:57 - Redaksi

Presiden RI Joko Widodo saat membawakan sambutan dalam silaturahmi bersama peserta Konferensi Gereja [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah