Nampak Bupati Boltim Sehan Landjar SH, saat menghadiri diskusi di Hotel Sintesa Peninsula

 

BOLTIM Kabarpost.com - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH, menghadiri diskusi kelompok terarah  tindak lanjut rekomendasi hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Permasalahaannya, di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Senin (29/01). 

Agenda tersebut dilaksanakan dalam rangka  meningkatkan penyelesaian tindak lanjut rekomendasi hasil temuan BPK yang dikemas dalam diskusi kelompok terarah dengan menghadirkan para kepala daerah serta inspektur  Sulawesi. 

Pada kegiatan itu, BPK RI mengajak para kepala daerah untuk berkomitmen menuntaskan atau menindaklanjuti temuan yang direkomendasikan oleh BPK.

Bupati Sehan Landjar SH, mengatakan sangat concern, dan memberikan perhatian yang serius terhadap temuan-temuan yang menjadi rekomendasi yang diberikan tim audit BPK.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Bupati secara langsung terus mengontrol, mengawasi, dan memonitor tindak lanjut yang dilakukan inspektorat. 

Bahkan, dirinya meminta kepada para pimpinan perangkat daerah untuk lebih baik lagi dalam pengelolaan keuangan  mengingat boltim sudah 4 kali meraih opini terbaik dari BPK yaitu opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). 

Diketahui giat tersebut turut dihadiri Harry Azhar Aziz, selaku anggota VI BPK RI yang membawahi wilayah Indonesia Timur, Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulut Tangga Purba, serta kepala daerah se Indonesia Timur. (matt rey kartoredjo)

Terpopuler

RDG SDN 2 Kotabunan Bakal Direnovasi
31 Jan 2018 02:26 - Redaksi

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Yusri Damopolii SPd   TUTUYAN kabarpost.com - Rumah Dinas Guru ( [ ... ]

Dinkes Boltim Tingkatkan Kapasitas EHRA
03 Mar 2018 03:01 - Redaksi

Suasana kegiatan EHRA.    TUTUYAN kabarpost.com– Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mo [ ... ]

Iroth : Kehumasan Sangat Penting dalam Menopang Ke...
21 Nov 2018 11:08 - Redaksi

Kegiatan  Fasilitasi dan Pembinaan Kehumasan di lingkup kerja Pemkot Tomohon, Rabu (21/11/2018).   [ ... ]

Pemkot Manado Serahkan Bantuan Secara Door to Door
24 Apr 2020 19:19 - Redaksi

Kecamatan Malalayang pertama membagikan bantuan.   MANADO Kabarpost.com  - Jumat 24 April 2020 b [ ... ]

Other Articles
Iklan telly djangkulung