SWM ketika tiba di bandara Talaud dan disambut warga. 

 

TALAUD Kabarpost.com - Sangat tidak dipercaya,  Bupati nonjob Sry Wahyuni Manalip (SWM), setibanya dibandara Melonguane Talaud,  kaget melihat masyarakat menyambutnya dengan suka cita.  Bahkan ada ibu - ibu yang histeris dan menangis sambil memeluknya. 

Dari pantauan juga,  ratusan warga memenuhi lokasi bandara tersebut sudah sejak pagi hari.  Kesetiaan mereka menanti SWM sangat terlihat ketika pesawat mendarat sudah berteriak - teriak. 

"Hidup SWM....  Salam dua periode..," ketika ratusan warga menyambut dengan suara lantang berulang - ulang kali. 

Ini membuktikan bahwa SWM masih menjadi harapan warga untuk kembali menjadi Bupati Talaud. 

"Kami ingin Bunda (sapaan SWM-red), memimpin lagi kepulauan ini.  Karena SWM sudah membuktikan,  rakyat sejahtera,  pembangunan meningkat.  Kami sangat mencintai beliau, " kata salah satu warga asli Talaud,  Elly T. 

Sementara itu,  salah satu punggawa Partai Hanura dikepulauan Talaud,  Jim R Tindi mengatakan,  ini sudah membuktikan bahwa masyarakat Talaud masih menginginkan SWM kembali menjadi Bupati mereka. 

"Apa yang selama ini di buat oleh SWM merupakan kesejahtraan warganya.  Rakyat Talaud bukan orang bodoh yang ingin disuguhi cerita dongeng yang ingin menjatuhkan nama Bupatinya. Jadi ini bukan khayalan atau mimpi membangun kepulauan Talaud, tapi ini bukti nyata yang di perlihatkan SWM, sehingga Talaud terus menjadi salah satu kabupaten yang perkembangannya signifikan," tegas Tindi. 

Sry Wahyuni Manalip,  ketika di konfirmasi mengatakan,  ini diluar dugaan.  Sambutan rakyat Talaud menjadi satu pembuktian bahwa kabupaten ini masih inginkan Bupati yang merakyat. 

"Tak dipercaya,  tapi inilah warga. Saya hanya bisa berterima Kasih dan bersyukur kepada Tuhan ketika saya disambut seperti ini. Mereka tau apa yang selama ini saya perbuat untuk kemajuan Kabupaten ini.  Terima Kasih Tuhan,  Terima Kasih Warga,  yang tulus mencintai saya. Sekali lagi Terima Kasih... Apa yang kalian lakukan merupakan satu bukti dan tugas saya untuk terus membangun tanah ini. Tanah yang membuat kita di kenal oleh Indonesia bahkan dunia, " ungkapnya dengan mata berkaca - kaca karena terharu dengan masyarakat yang menyambutkan dengan suka cita. 

 

(Ai

 

Terpopuler

Rancangan KUA-PPAS TA 2020 Paripurna, Bupati Sehan...
08 Jul 2019 11:52 - Redaksi

Paripurna DPRD Boltim tentang KUA-PPAS Tahun Anggaran 2020.   BOLTIM kabarpost.com - Sidang Parip [ ... ]

Tas Milik Jasman Hilang Saat Dirinya Tertidur
11 Dec 2019 12:42 - Redaksi

Pelaku saat ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Tim Macan Resmob Polresta Manado berhasil meringk [ ... ]

Wagub Kandouw Terima DIPA 2019 dari Presiden Jokow...
11 Dec 2018 13:58 - Redaksi

Wagub Sulut, Steven Kandouw saat menerima DIPA dari Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakart [ ... ]

Lantik Pejabat Pengawas, Ngantung Harap Bekerja Se...
26 Jul 2018 13:08 - Redaksi

Ngantung saat melantik Pejabat Eselin IV dilingkup Disbun Sulut.    MANADO Kabarpost.com - Kamis [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah