Pasangan nomor urut 3 yang selalu dinanti masyarakat. 

 

TALAUD Kabarpost.com - Kelanjutan temu kangen yang dilakukan pasangan nomor urut 3 Calon Bupati Incumbent, Sry Wahyumi Maria Manalip (SWM) dan Calon Wakil Bupati, Gunawan Talenggoran  dilaksanakan di Kecamatan Essang Selatan,  Kepulauan Talaud. 

Masyarakat dan tokoh adat pun menyambut kedua pasangan dengan antusias. 

Dalam sambutannya, SWM sempat mengingatkan bahwa, masyarakat yang baik pasti akan memilih pemimpin yang baik dan terbukti bisa membangun Talaud. Dalam 5 tahun sebelumnya Kepulauan ini maju dengan pesatnya. Terkhusus pembangunan akses jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat.

"Silahkan nilai apa yang saya perbuat dalam 5 tahun terakhir. Semua yang saya lakukan hanya untuk kemajuan Talaud. Saya ingin masyarakat menikmati pembangunan yang ada," sambutannya, yang disambut teriakan oleh masyarakat, "SWM harga mati untuk kembali memimpin Talaud.

Tambahnya, mari belajar dari pengalaman, sebab pengalaman adalah guru yang terbaik. Luka yang telah ditinggalkan masa silam seharusnya ditinggalkan jangan di balut, karena luka itu akan kembali membengkak.

"Korupsi adalah musuh rakyat. Semua menderita karena adanya korupsi. Jadi mari kita membangun Talaud ini tanpa korupsi, agar masyarakat semuanya sejahtera," ujarnya.

Akhir sambutan yang dilaksanakan di lima desa Kecamatan Essang Selatan tersebut, pasangan nomor urut 3 ini pun selalu memberikan arahan yang positif bagi pendukungnya, agar tidak termakan provokasi dari pihak mana pun yang bisa memecah belah kita semua.

"Mari kita semua berpilkada dengan baik dan santun. Karena semua yang dilakukan hanya untuk rakyat semata dan kemajuan Kepulauan yang kita cintai," pungkasnya.

 

(Ai)

 

Terpopuler

Puncak Dies Natalis FH Unsrat, Kumaat : Pendidikan...
08 Sep 2018 06:12 - Redaksi

  MANADO Kabarpost.com - Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA menyampaikan, FH Unsra [ ... ]

Ini 6 Poin Yang Dibahas Gugus Tugas Covid-19 Sulut...
18 Apr 2020 12:20 - Redaksi

Rapat Gugus Tugas Covid 19 Sulut bidang operasional di Ruang Posko Gugus Tugas, Jumat, (17/4/2020).  [ ... ]

Seorang Sopir Dianiaya 2 Pemuda Mabuk
04 Dec 2017 01:17 - Redaksi

Mitra, Kp - Sabtu, (2/12) sekitar  10.00 wita, tepatnya di Desa Ranoketang atas 1 jaga III, telah t [ ... ]

Worang: Pembukaan Mall, Pertumbuhan Ekonomi Sulut ...
02 Jul 2020 16:26 - Redaksi

Gerdy Worang   MANADO Kabarpost.com - Belum beroperasinya Mall-mall Yang ada di Kota Manado membu [ ... ]

Other Articles
Bank sulut
Hut kota manado
Kurban BSG