Sekprov Sulut, Edwin Silangen saat membawakan sambutan dalam Rakor DPM-PTSP.

 

MANADO Kabarpost.com - Rapat Koordinasi (Rakor) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Kota se Sulut resmi dibuka oleh Sekprov Sulut Edwin Silangen yang dihadiri oleh Kepala DPM-PTSP Sulut, Hendry Kaitjili, perwakilan BI, Pengamat Ekonomi dan Pembangunan Charles Kepel, tiga staf khusus Gubernur Sulut, serta kepala Dinas PM-PTSP Kab/Kota, Jumat (9/3/2018) pagi di salah satu hotel di Manado.

Dalam arahanya Sekprov Sulut, Edwin Silangen berharap kepada pemerintah Kabupaten Kota yang ada di daerah ini untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi maupun dengan pemerintah pusat agar bisa berjalan dengan baik sesuai mekanisme dan aturan yang ada.

"Seperti, proses perijinan adalah suatu fungsi pemerintah yang bisa kita jalankan bersama baik level provinsi sampai tingkat Kabupaten Kota demi terwujudnya Sulut Hebat yang lebih sejahtera. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada 15 Kabupaten Kota yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga di daerah ini," ungkapnya.

Tak lupa juga, Edwin Silangen berharap kepada 15 Kab/Kota untuk manfaatkan aplikasi aplikasi teknologi yang dimonitori langsung oleh pihak KPK.

"Karena aplikasi yang berbasis teknologi itu penting dalam mewujudkan program pemerintah pusat hingga ke tingkat daerah Kab/Kota," harapnya.

Sebelumnya, Plt Kepala DPM-PTSP