Para pendukung dan simpatisan RR RD tumpah ruah diluar ruangan lokasi debat calon Pilkada Minahasa, Jumat (23/03/2018).(foto:ist)

 

MINAHASA Kabarpost.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, Jumat (23/03/2018) menggelar Debat Publik Pemilihan Kepala Daerah putaran pertama yang dilaksanakan di Hotel Mercure. Debat tersebut diikuti oleh Kedua paslon bupati dan wakil bupati Minahasa.

Dalam pantaun Kabarpost.com, para simpatisan, kader dan pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua (2) yakni Royke Roring (RR) dan Robby Dondokambey (RD) tumpah ruah diluar ruangan maupun sampai ke area parkiran tempat berlangsungnya debat.

Terpantau, begitu antusiasnya para pendukung RR-RD dengan semangat menyanyikan yel-yel untuk menyatakan dukungannya ke RR RD. 

“Dari sini torang so boleh lia sapa yang akan memimpin Minahasa kedepan, torang datang untuk mendukung RR-RD menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa. Torang 2, torang RR RD,” teriak para pendukung. 

Dalam kesempatan tersebut juga, Paslon RR-RD terlihat sangat menguasai panggung dalam menjawab semua pertanyaan dari moderator bahkan pertanyaan dari paslon nomor urut satu (1) dan panelis. 

Debat Pilkada Minahasa putaran pertama ini mengangkat tema kesejahteraan ekonomi masyarakat Minahasa.

Pada kesempatan tersebut pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Royke Roring dan Robby Dondokambey memaparkan visi misi untuk Minahasa yang lebih sejahtera kedepan.

"Visi misi kami yakni penjabaran program Nawacita pak Presiden Jowoki, ODSK, yang akan kami lanjutkan untuk program kerja menuju Minahasa yang lebih hebat kedepan. Pokoknya program Nawacita pak Jokowi akan kami jabarkan di daerah Minahasa sesuai harapan masyarakat sehingga bisa bersinergi dari pemerintah pusat, provinsi hingga ke kabupaten dalam satu tujuan menuju Minahasa Hebat," beber RR-RD pada debat pilkada Minahasa segmen 1.

Sembari mereka berdua (R3D) berjanji akan berbuat yang terbaik untuk Minahasa semakin hebat.

"Minahasa ini kita harus perjuangkan kedepan  untuk selalu hebat dan tampil hebat," pungkas RR.

(Ain)

Terpopuler

Ratusan Siswa SMKN 1 Manado Ikut UKK
27 Feb 2018 14:21 - Redaksi

Saat siswa siswa mengikuti UKK.    MANADO Kabarpost.com - Sebanyak 524 siswa SMKN 1 Manado mengi [ ... ]

Walikota Vicky Tinjau Proyek Rehabilitasi Pasar Pi...
15 May 2018 11:59 - Redaksi

Walikota Manado saat berada di pasar Pinasungkulan.    MANADO kabarpost.com - Proyek rehabilitas [ ... ]

Lawan Covid-19, Walikota Ajak Jajaran Pemkot Manad...
08 Apr 2020 12:27 - Redaksi

(Walikota Vicky Lumentut) Manado Kabarpost.com - Walikota, DR Ir GS Vicky Lumentut, SH MSi DEA, men [ ... ]

ODSK dan DPRD Sulut Sepakati KUA PPAS 2020
08 Sep 2019 04:11 - Redaksi

Gubernur Olly mengapresiasi seluruh pimpinan dan anggota DPRD Sulut atas penyelenggaraan rapat parip [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu manado