ROR-RD saat kunjungi pasar Kawangkoan. 

 

MINAHASA Kabarpost.com -  Rajin Blusukan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Royke Octavianus Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) Cerminan Semangat Muda. 

Senin (26/3/2018), Paslon nomor urut 2 yang akrab dengan warga Minahasa ini melaksanakan blusukan di pasar kawangkoan, yang merupakan titik perekonomian kawangkoan raya dan sekitarnya. 

Blusukan tersebut secara bersamaan dilaksanakan, untuk pasar Kawangkoan di kunjungi oleh Cawabup Robby Dondokambey  dan di pasar Langowan oleh ROR.

Blusukan di dua pasar tersebut, baik ROR maupun RD, langsung akrab dengan para pedagang maupun pengunjung pasar. Kunjungan dari Dua figur yang dianggap berpengalaman di birokrat ini ternyata sudah dinanti-nantikan warga. 

Buktinya tibanya di Pasar Kawangkoan dan Pasar Langowan, ROR-RD langsung menyapa warga, dengan memberikan salam hangat, keceriaan pun terpancar dari para pedagang dan pengunjung pasar untuk memberikan sekaligus menyampaikan Aspirasi mereka terkait pengelolaan pasar, mulai dari infrastruktur, sarana lapak penjual sampai pada kebutuhan bahan baku yang di pasarkan.

Menanggapi akan antusias pedagang dan pengunjung pasar ketika memberikan unek-unek mereka, ROR-RD berjanji bahwa untuk pasar tradisional akan terus di kembangkan.

“Jika Tuhan dan masyarakat minahasa memberikan kepercayaan memimpin Minahasa nanti, Sektor ekonomi yang didalamnya Pasar tradisional merupakan salah satu prioritas pembangunan ROR-RD guna meningkatkan sektor perekonomian masyarakat Minahasa,” ujar ROR dan RD kepada warga yang ada di Pasar Langowan dan Kawangkoan.

Kedua calon yang bersahaja ini juga mengatakan jika terpilih nanti, akan merenovasi pasar-pasar tradisional agar lebih layak dan tertata rapih.

“Karena jika penataan pasar tradisional sangat rapih tentunya berdampak juga pada sektor pariwisata di kabupaten Minahasa,” ujar mereka.

Seperti biasaya juga momen blusukan tersebut di manfaat kan para pedagang dan pengunjug di dua pasar tersebut untuk mengabadikan momen dengan foto bersama ROR-RD. Sejumlah pedagang pun sangat senang atas kunjungan dari Paslon No Urut 2, karena bisa menyampaikan langsung Aspirasi mereka. 

(Ain)

Terpopuler

Pemprov Sulut Gelar Sosialisasi Pengembangan Poten...
29 Oct 2019 09:07 - Redaksi

Foto bersama disela-sela kegiatan     MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Ol [ ... ]

Wujudkan Kepedulian TP-PKK Boltim, Nursiwin Samban...
02 Feb 2018 03:47 - Redaksi

Ketua TP PKK Boltim Nursiwin Landjar Dunggio saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa [ ... ]

Rey Ditangkap Karena Lakukan Pencurian Uang Dalam ...
27 Dec 2019 13:51 - Redaksi

Pelaku yang ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Seorang lelaki berinisial RB alias Rey (28) warga [ ... ]

Umat Paroki St.Yohanes Rasul Tahuna Salurkan Bantu...
06 Jan 2020 13:38 - Redaksi

Pastor Paulus Salabia,Pr.     SANGIHE kabarpost.com Minggu (05/01/2020) Dewan Pastoral Paroki ( [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah