Pedagang yang dikunjungi ROR - RR. 

 

MINAHASA Kabarpost.com - Agenda Blusukan yang menjadi ciri khas dari calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode 2018-2023 Nomor Urut 2, Ir Royke Octavianus Roring (ROR) dan Robby Dondokambey (RD) Sontak membuat pedagang dan pengunjug di Pasar Sonder sekitar pukul 12:00 sangat ramai atas kunjungan Sosok figur yang di nanti-nantikan warga Sonder Raya. 

Setibanya di pasar, ROR-RD langsung memberikan salam hangat kepada setiap masyarakat yang berpapasan dengan kedua figur berpengalaman tersebut. Dari lapak ke lapak ROR-RD ikut berbelanja bahan sembako di setiap lapak yang di lewati, hal tersebut juga membuat para pedagang sangat senang karena sudah turut membantu dalam penjualan dagangan mereka.

Pada kesempatan itu, Cabup ROR yang pada dasarnya dilahirkan dari keluarga petani, sangat akrab berdialog dan duduk bersama warga di pasar tepatnya dilapak-lapak.

Dalam dialog bersama pedagang dan pengunjung pasar, ada begitu banyak masukan, baik pedagang maupun masyarakat pengunjung. Sejumlah pedagang memintahkan agar perbaikan infrastruktur pasar yang kini sangat layak di renovasi,apalagi dikalah musim penghujan jalan di areal pasar penuh dengan lumpur.

Menanggapi akan masukan warga dan pedagang, Mantan Kepala  Badan Perencanaan  Daerah (Bapeda) Sulut ini berjanji, jika Tuhan berkenan dan diberikan kepercayaan Masyarakat Sonder raya, ROR-RD akan menganggarkan untuk perbaikan pasar yang lebih layak. ROR-RD juga berjanji akan membangun Tailing khusus limbah Pasar sonder yang sementara ini masi dibuang ke sungai. 

Usai blusukan, ROR-RD mampir di salah satu kedai kopi dan berdialog dengan sejumlah tokoh masyarakat Sonder seperti, Ernes Weley, Ferry Mumu dan para tokoh generasi muda yang ada di Sonder Raya. 

Sejumlah pedagang dan masyarakat pengunjung pasar pun sangat senang atas blusukan dari paslon no urut 2 yang di calonkan oleh PDIP, Demokrat, Gerinda, Hanura dan PKB, karena mereka dapat menyalurkan unek-unek meraka yang selama ini kurang sentuhan dari pemerintah sebelumnya.

Hampir dua jam blusukan di pasar, ROR-RD menuju kolongan atas Sonder, karena sudah di nantikan juga oleh warga kolongan atas pada agenda dialog dan penyampaian Visi - Misi ROR-RD.

(Ain)

Terpopuler

Acara Adat Manduru'u Tonna 2021 Dilaksanakan di Te...
26 Jan 2021 04:21 - Redaksi

Acara Adat Manduru'u Tonna 2021.   TALAUD Kabarpost.com - Kabupaten Kepulauan Talaud kaya dengan  [ ... ]

Dalam Rangka Kunker, Djafar Alkatiri Sambangi Bebe...
24 Jul 2020 11:39 - Redaksi

Djafar Alkatiri saat melakukan kunjungan kerja di Bolmut.   BOLMUT Kabarpost.com - Anggota Dewan  [ ... ]

BOS Triwulan II Capai Rp 185 Milliar
15 May 2018 01:53 - Redaksi

dr L Grace Punuh.    MANADO Kabarpost.com - Bantuan Operasional Sekolah (BOS) triwulan II sebesa [ ... ]

Wabup Boltim Buka Temu Karya Pemuda
06 Dec 2018 09:30 - Redaksi

Wakil bupati rusdi gumalangit membuka temu karya pemuda.   BOLTIM kabarpost.com - Guna untuk menu [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah