Andrei Angouw mempersiapkan Paskah Pemuda se Asean dilaksanakan di Stadion Maesa Tondano. 

 

MANADO Kabarpost.com -  Pelaksanaan Paskah Pemuda se Asean dilaksanakan di Stadion Maesa Tondano, Minggu (8/4/2018) hari ini. Event ini akan menjadi event yang besar, mengingat selama ini antusiasme akan pelaksanaan paskah pemuda benar-benar tinggi.

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Andrei Angouw, meminta kepada seluruh panitia untuk bisa mempersiapkan acara tersebut dengan sangat baik, mengingat ini akan mengundang banyak negara lain dari Asean.

Menurut Angouw, kegiatan atau event internasional ini juga akan memperkenalkan lebih luas ke dunia internasional tentang bagaimana Sulawesi Utara itu.

"Artinya kita harus benar-benar menampilkan bagaimana Sulawesi utara itu. Bagaimana kerukunannya yang selama ini sangat dikenal, dan bagaimana keramahan kita," kata Angouw.

Menurutnya, dengan kian dikenalnya Sulawesi utara di mata dunia, maka cita-cita untuk menjadikan daerah ini sebagai pusat wisata juga bisa terwujud, dimana dengan pengalaman yang baik saat ada di Sulawesi utara, pasti akan berdampak pada kedatangan para turis mancanegara dan domestik berikut.

"Untuk itu saya meminta kepada seluruh pihak yang terlibat dengan kegiatan ini untuk menampilkan bahwa Sulawesi Utara itu adalah tuan rumah yang baik. Dan jangan lupa, ini kegiatan keagamaan, maka kita tunjukan bagaimana daerah yang dikenal dengan toleransi beragama yang baik," kata Angouw kembali.

(Ain)

Terpopuler

Olly Letakan Batu Pertama Pembangunan GMIM Bukit Z...
19 May 2019 14:35 - Redaksi

Gubernur Olly saat akan meletakkan batu pertama pembangunan GMIM Bukit Zaitun Malalayang Timur Satu  [ ... ]

Lumi: Jaga Ruang dan Janga Coret-Coret
30 Jan 2018 13:25 - Redaksi

Syukuran rehap ruangan di SD Kartika Wirabuana 06 Manado   MANADO Kabarpost.com - Warga SD Kartik [ ... ]

Personel Kodam XIII/Merdeka Sambut Kedatangan Pang...
15 Jan 2020 11:56 - Redaksi

Kedatangan Pangdam beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana.   MANADO Kabarpost.com - Pendam X [ ... ]

RDG SDN 2 Kotabunan Bakal Direnovasi
31 Jan 2018 02:26 - Redaksi

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Yusri Damopolii SPd   TUTUYAN kabarpost.com - Rumah Dinas Guru ( [ ... ]

Other Articles