Ketua Tim pemenangan GMDSIR, Raymon Pesik. 

 

MINAHASA Kabarpost.com - Pesta Pilkada Minahasa mulai dalam tahapan strategi dan pengelolahan data. Hasil survey Lembaga Survey Lokal (LSL), pasangan nomor urut satu, Ivansa-CNR leanding perolehan suara 67 persen.

Ketua Tim pemenangan GMDSIR Raymon Pesik mengatakan, konsolidasi dan sosialisasi makin memperkuat kemenangan IVANSA & CNR. Dan hasilnya sangat memuaskan karena data sementara pasangan nomor urut satu mengungguli pasamgam nomor dua.

"Gerakan GMDSIR adalah tim independen. Dalam konsolidasi kami taat aturan, tidak memaksa kehendak atau menghasut pemilih. Ini murni kami lakukan dengan kekuatan tim. Dan masyarakat pun percaya dengan yang kami lakukan dan bisa memenangkan pasangan Ivansa dan CNR," katanya didampingi, Meydi Pontororing serta Tomy Rabunusa, Noch Sumakul ketua PAC Nasdem kecamatan Pineleng, Rely pesik, Bill Purukan tim saber. 

GMDSIR adalah gabungan toko masyarakat, toko  agama, toko pemuda, dan berbagai unsur yang ada di desa Sea Induk raya.

Pemilih tradisional, pemilih cerdas, pemilih rasional serta pemilih pemulah, bergabung bersama untuk Ivansa &  CNR.

Kedua toko muda melenial sangat di kagumi dengan konsep strategis menjadikan Minahasa lebih maju dalam segala bidang, baik itu infrastruktur dan pembangunan. 

"Tidak di ragukan lagi, ini adalah toko pemersatu. Dari sesi politik CNR terbukti 2 periode dan memegang tabuk pimpinan Wakil Ketua Dewan sekaligus ketua fraksi. Dan IVANSA top exsekutif selama 5 tahun dan terbukti mampu berbuat untuk masyarakat minahasa. Dan kerukunan beragama sangat melekat kedua toko muda ini," ujarnya.

Desa Sea Induk Raya jumlah pemilih 12 ribu lebih, dan  IVANSA dan CNR menguasai hampir semua dusun / jaga / lingkungan. Ini survey jelas tidak dengan propaganda.

"Di Sea kami katakan bisa memenangkan pasangan ini, karena sangat jelas masyarakat menginginkan pemimpin muda yang siapa bekerja untuk kepentingan masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PAC Nasdem kecamatan Pineleng, Noch Sumakul menyampaikan, seluruh kekuatan partai Nasdem, baik anak ranting, ranting PAC serta simpatisisan bersatu untuk Ivansa dan CNR.

Nasdem adalah partai pendukung, jadi sepatutnya seluruh kader wajib bekerja untuk kemenangan Ivansa dan CNR. 

"Ini adalah kekuatan murni dan jelas kami tidak akan terpengaruh dengan iming- iming apapun.

Satukan kekuatan, bergerak bersama, ayunkan langkah untuk Ivansa dan CNR. Pandangan politik bisa berbeda namun SATU untuk semua IVANSA & CNR harga mati," Pungkas  toko masyarakat yang sangat di segani serta di hormati di kecamatan Pineleng dengan traek rekort gemilang latar belakang pengusaha sukses.

(Jonh Pade )

Terpopuler

Ratusan Siswa SMKN 1 Airmadidi Ikuti UKK
04 Apr 2019 09:07 - Redaksi

  Airmadidi Kabarpost.com - Sebanyak 277 siswa-siswi SMKN 1 Airmadidi unjuk kebolehan dalam Uji Ko [ ... ]

Gubernur Olly Apresiasi Reuni Akbar dan Perayaan H...
21 Aug 2019 13:30 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri Reuni Akbar dan perayaan HUT ke-60 SMA Negeri 1 Tond [ ... ]

Penguatan Program Strategis Derektorat Kemendikbud
05 Jun 2018 04:08 - Redaksi

Sejumlah kepala sekolah saat mengikuti PPSDK.    MANADO Kabarpost.com - Sebanyak 226 Kepala Sek [ ... ]

Pamitan di Paripurna Terakhir, DPRD Minut Puji Kin...
01 Dec 2020 06:29 - Redaksi

Pjs Bupati Clay saat menghadiri rapat paripurna. (Foto.ist)   MINUT Kabarpost.com - Di sela saat  [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat