Suasana perayaan ketupat di Bukaka. 

 

BOLTIM kabarpost.com - Perayaan Ketupat di Kecamatan Kotabunan Kabupaten Boltim masih terus berlangsung. Bahkan hampir sepekan terakhir Kecamatan yang dipimpin oleh Rahman Hulalata ini selalu ramai dikunjungi masyarakat.

 " Karena Kotabunan adalah kecamatan pertama yang melakukan perayaan ketupat. Jadi masyarakat yang ada di kecamatan lain sering kesini.

Alhamdullilah dari hari pertama  sampai hari ini penutupan di bukaka selalu ramai," ungkap Camat Hulalata, ketika dikonfirmasi kemarin.

Dia pun sangat berterima kasih kepada  Sangadi dan juga masyarakat Desa Bukaka yang sudah mau menyiapkan perayaan ketupat dengan sebaik mungkin. Sehingga semua masyarakat yang datang selalau puas dengan pelayanan yang diberikan. " Ketupat ini kan sudah menjadi tradisi. Selain untuk mempererat silaturahmi juga untuk berbagi rezeki dengan sesama.

Alhamdullilah selama ini perayaan ketupat selalu berjalan dengan baik. Meskipun sederhana tapi bisa dinikmati bersama," dia bersyukur. Sembari berharap masyarakat Desa Bukaka bisa terus menjaga tali silaturahmi dan hidup saling berdampingan.

 " Bukaka adalah desa yang luar biasa. Kebersamaan dan kekeluargaannya sangat terbina dengan baik. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini tali persaudaraan antara warganya terus terjalin dengan baik," tutupnya.

Sementara itu pantauan kami, perayaan ketupat tersebut berlangsung ramai. Meskipun harus melewati jalan yang cukup berbahaya namun masyarakat tetap antusias mengunjungi Desa Bukaka untuk meramaikan ketupat.

 

(Rhn)

 

Terpopuler

Peduli Sesama, 285 CPNS Boltim Donorkan Darah
16 Mar 2019 02:05 - Redaksi

cpns boltim mendonorkan darahnya.   BOLTIM kabarost.com - Bentuk kepedulian atas kurangnya stok d [ ... ]

2019, Ada Ribuan Guru Mengurusi Kenaikan Pangkat
23 Jul 2019 17:59 - Redaksi

Ruangan Dikda Sulut.   MANADO Kabarpost. com - Kisaran sepuluh ribu guru dari setiap jenjang  d [ ... ]

AARS Terus Sapa Konstituennya Dibeberapa Titik di ...
23 Oct 2020 13:57 - Redaksi

Andrei Angouw saat foto bersama warga di Pakowa. (Foto.ist)     MANADO Kabarpost.com - Sebagai  [ ... ]

Jaga Tubuh Tetap Sehat Secara Jasmani, Pemkab Bolt...
01 Mar 2019 14:00 - Redaksi

nampak ASN Boltim bersama Karyawan Best Westrn The Lagoon Hotel senam Zumba bersama.   BOLTIM kab [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu sulut baru
Ain bawaslu bru