Manganitu Selection FC Saat Menerima Trophy Dari Wabup Sangihe. (Foto: Riko)

 

SANGIHE kabarpost.com - Kalahkan Mata Air Pananaru FC dengan skor 3-1 melalui tendangan aduh penalti, Manganitu Selection FC juarai turnamen Dandim Cup secara beruntun. 

 

Usai bermain imbang 2-2 pada kedua babak, akhirnya turnamen yang berbandrol 100 juta untuk pemenang pertama itu harus dilanjutkan dengan tendangan 12 pas.

 

5 pemain yang disiapkan oleh kedua pelatih itu, mulai dari Mata Air Pananaru FC hanya mampu melesakkan 1 gol sedangkan Manganitu Selection FC 3 gol berhasilkan disarangkan.

 

Dalam laporan panitia kegiatan Minggu (09/12) usai pertandingan di lapangan gesit tahuna disebutkan total club yang ikut yakni ada 39,  2 tim diantaranya adalah dari luar daerah yaitu makassar dan 37 club berasal dari dalam daerah.  

 

Dandim 1301 Sangihe dalam sambutannya mengatakan "Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas perkenaannya pertandingan bisa berjalan lancar dari awal hingga partai puncak". 

 

"Selamat kepada Manganitu Selection FC, yang belum juara jangan dulu kecewa, yang juara hari ini berarti sudah mempersiapkan dari jauh hari" lanjut Dandim.

 

"Kedepannya hadiah akan lebih besar agar supaya menarik perhatian club dari luar daerah untuk datang mengunjungi sangihe" kunci Dandim.

 

Sementara itu Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Helmud Hontong dalam sambutannya menguraikan, Sebagai umat yang percaya tentunya kita patut menaikan puji syukur kepada Tuhan karena sampai hari ini turnamen bisa berjalan lancar dan selaku pimpinan daerah saya mengapresiasi kepada panitia kegiatan, selain sebagai komitmen dalam mencari bakat namun melalui turnamen ini tali persaudaraan kian erat tercipta. 

 

"Kepada semua elemen yang ada di sangihe mari kita sponsori kegiatan ini kedepannya," ajak Hontong.

 

"Saya berharap pak dandim bisa berkoordinasi dgn koni sulut agar kedepannya hadiahnya bisa lebih besar" tutur Wabup sambil menutup turnamen sepak bola Dandim Cup 2018.

 

Partai puncak yang melahirkan sejarah baru bagi turnamen itu turut di hadiri Forkopimda Sangihe, Ketua DPRD Sangihe, Sponsor kegiatan oleh Kepala Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia,Tbk, PT. Bank Negara Indonesia,Tbk, PT. Anugerah Dinasty.

 

(Riko)

 

Terpopuler

Lembaga Penyiaran di Sulut Harus Paham SIMP3
28 Mar 2018 13:14 - Redaksi

Foto bersama usai pelaksanaan Bimtek   MANADO Kabarpost.com -Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Oll [ ... ]

Dua Siswa SMAN 9 Manado Harumkan Indonesia di Duni...
10 Nov 2019 16:22 - Redaksi

Dino Tutu dan Youne Mawikere saat meraih medali di Belgia   Manado,Kabarpost.com - Ajang karate  [ ... ]

Dihadapan Mahasiswa Unhan, Gubernur Olly Paparkan ...
21 Nov 2019 15:59 - Redaksi

Foto bersama usai kegiatan

MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey meneri [ ... ]

Silangen Harap PD Terus Ciptakan Inovasi
18 Mar 2019 13:38 - Redaksi

Sekprov Silangen saat membuka Rapat Koordinasi Evaluasi Pelayanan Publik 2018 dan Persiapan Evaluasi [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah