jurnalistik boltim dan minahasa bersenda gurau dipantai cinta .

 

BOLTIM kabarpot.com - Pesona pantai cinta di Desa Tembolikat Kecamatan Tutuyan Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menjadi tempat pilihan jurnalistik Minahasa dan Boltim untuk melepas kepenatan setelah selesai melaksanakan kegiatan pelatihan Jurnalistik.

 

Pantai cinta yang berjarak 500 meter ini sangat digemari pengunjung karena keindahannya memiliki bentangan jembatan terbuat dari batangan pohon bambu dan di perindah dengan cat berwarna warni kemudian jembatan ini diberi nama jembatan  jodoh.

 

Dengam di temani awak media online Boltim, para jurnalis Minahasa, yakni Rikson Karundeng, Andre Barahamin dan Kalfein Wuisan tampak menikmati suasana pantai. Sejumlah tempat wisata menonjol di Boltim tak luput dari pembahasan menarik yang tersaji dalam keakraban. Jum'at, (25/01/2019).

 

Menurut Karundeng, pada tahun lalu, dirinya sudah jalan-jalan dari Sabang sampai Merauke. Didapatinya, di Indonesia hanya ada 2 provinsi yang destinasi wisatanya berkembang. Hingga saat ini, Provinsi Bali dan Jogjakarta terus menjadi tujuan pelancong. Kali ini Boltim sudah mulai memuncak dengan tatanan pariwisata yang mendulang banyak wisatawan.

 

“Untuk itu, manajemen pengurus wisata di desa masing-masing perlu menciptakan kreasi serta inovasi lebih. Cari dan buatlah sesuatu yang menarik perhatian pengunjung,” kata Karundeng.

 

Menurut dia, prospek sudah ada. Hanya saja, penataannya harus lebih baik lagi supaya lebih memikat pengunjung lewat berbagai iven promosi. Selain pemerintah dan masyarakat, setiap jurnalis lewat pemberitaannya juga mampu menjala wisatawan.

 

“Di sini (Boltim-red) masih banyak objek wisata yang menarik. Namun belum tertata,” tutup Karundeng.

(feb)

Terpopuler

Tinjau RSUD dan RS Mata, Gubernur Olly Target Apri...
01 Mar 2021 13:56 - Redaksi

Gubernur Olly saat meninjau RSUD Provinsi Sulut Senin (1/3/2021). (Foto.ist)     MANADO Kabarpo [ ... ]

Jacko Ucapkan HUT ke - 50 Kepada Wagub Sulut
05 Sep 2019 11:21 - Redaksi

Steven O.E Kandouw dan Jackson A.W Kumaat.   MANADO kabarpost.com - Wakil Gubernur Sulawesi Utar [ ... ]

Walikota Ron Manado, GSVL Bicara Soal Pasar Tradis...
06 Sep 2019 11:19 - Redaksi

Walikota GSVL saat menyapa masyarakat Manado di program WRM.   MANADO Kabarpost.com - Kumat (6/9/ [ ... ]

Baru Saja Bebas, Kedua Tersangka Kasus Pembunuhan ...
07 Jul 2019 11:52 - Redaksi

Kedua Tersangka saat berada di Polsek Malalayang.   MANADO kabarpost.com -Tim Lipan Polsek Malala [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah