Saprudin Mokoagow. 

 

BOLTIM kabarpost.com - Aspirasi Masyarakat yang sudah di bentuk melalui progran usulan bersama Sangadi tentang penataan lapangan di semua wilayah Kecamatan siap di kawal oleh Dinas Pemudah dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

 

Sebelumnya, propasal yang diajukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) sudah diajukan oleh Dispora ke Kementrian Pemudah dan Olahraga (Kemenpora) RI. Namun, pihak Kemenpora menanggapi bahwa pembangunan fisik sarana dan prasarana olahraga sudah di tangani oleh Kementrian Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (PDTT-RI).

 

Meski demikian, Kepala Dinas Pemudah dan Olahraga (Dispora) Saprudin Mokoagow, memastikan pihaknya akan terus mengawal apa yang sudah menjadi harapan masyarakat.

 

"Jadi untuk usulan, terkait pengajuan proposal dari Pemdes kami sudah bawa ke Kemenpora. Hasil koordinasi dengan pihak kemenpora itu sudah dialihkan ke Kementrian PDT," jelasnya.

 

Akan tetapi. Lanjut Dispora, sudah membuat arsip untuk di ajukan kembali ke Pemerintah Provinsi, dengan apa yang terlampir dalam Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 08 berdasarkan Perda No 06 tanggal 12 Desember 2017 sarana dan prasarana.

 

"Mengenai kondisi sarana dan prasana olahraga di Boltim. Bahwa pembangunan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat, dalam menjawab kebutuhan perkembangan olahraga di Boltim," pungkas Mokoagow.

(feb)

Terpopuler

Kuda Kapolda dan Bupati Boltim Juara Minahasa Cup ...
29 Apr 2018 08:44 - Redaksi

Sehan Landjar saat menerima trophy.    BOLTIM kabarpost.com-Kejuaraan Pacuan Kuda Minahasa Cup m [ ... ]

Dinas P3A Gelar Rakor Updateing Data Gender dan An...
30 Nov 2017 14:46 - Redaksi

Manado, Kp - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Sulawesi Utara (Sulu [ ... ]

Pemkab Boltim Siap Laksanakan Sejumlah Even Untuk ...
27 Feb 2018 11:44 - Redaksi

Wabub Boltim saat foto bersama.    BOLTIM kabarpost.com - Festival Danau Mooat masuk dalam Calen [ ... ]

Sekda Assagaf Resmi Lantik 19 Pejabat Eselon
20 Mar 2019 09:43 - Redaksi

Sekda muhammad assagaf melantik 19 pejabat baru.   BOLTIM kabarpost.com - Melihat pengalaman dan  [ ... ]

Other Articles
Iklan telly djangkulung