Rahman Hulalata Camat Kotabunan.    

 

BOLTIM kabarpost.com - Menjelang Kunjungan Kerja (Kuker) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar pada Rabu, (13/02/2019) besok di tegaskan kepada seluruh sangadi di 15 Desa Kecamatan Kotabunan supaya ada kerja sama yang baik antara sangadi dan harus proaktif. Demikian di tegaskan Camat Kotabunan Rahman Hulalata. Selasa, (12/02/2019). 

 

"Surat undangan pemberitahuan sudah di serahkan kesemua Desa. jadi, tidak ada alasan sangadi tidak hadir atau tidak menghadirkan BPB, maupun yang terlibat di dalam pemeritahan Desa pada Kuker Bupati Rabu, (13/02/2019) besok," tegas Hulalata.  

 

Kata Hulalata, Kuker Bupati ini sangat penting untuk di hadiri oleh  Pemerintah Desa, BPD. Sebab bayak informasi bisa di dapat dari Kuker tersebut yang berkaitan dengan pembangunan, pemberdayaan sekaligus pembinaan kepada kita semua.

 

"Banyak informasi yang bupati sampaikan kepada kita semua tentang pembangunan, Pemberdayaan sekaligus memberikan pembinaan kepada semua yang terkait dalam pemerintahan," jelasnya.

 

Hulalata menjelaskan, kuker ini merupakan agenda tahunan di laksanakan oleh Pemkab.

 

"ini sudah menjadi agenda tahunan Bupati berkunjung di setiap kecamatan dalam rangka monitoring dan evalusi kinerja pemerintah Kecamatan dan Desa," beber Hulalata.

 

Harapannya, kata Hulalata pertemuan ini menjadi momentum, dan jadi semangat baru dalam bekerja di tahun 2019. Untuk itu kembali di tegaskan kepada sangadi di kecamatan Kotabuan untuk hadir.

 

"Diharapkan kehadiran, saya tidak menginginkan seperti Musrembang Kecamatan Senin, (11/02/2019) kemarin ada beberapa sangadi yang tidak hadir. Karena ini kunjungan Kerja sangat penting dari Pak Bupati maka seluruh sangadi dan aparat BPD harus hadir," tegasnya lagi.

 

Lanjut Hulalata, Pemerintah Kecamatan juga mengundang Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Pemuda dan PT.ASA.

 

"Kami juga menhadirkan Palang Merah Indonesi (PMI) untuk melakukan donor darah. Bagi siapa yang suka mendonorkan darahnya bisa langsung ke Balai Desa Kotabunan Selatan," papar Hulalata. 

 

Sembari menambahkan, tempat pelaksanaan Kuker Bupati di lapangan terbuka arah pasar kotabunan.

(feb).

Terpopuler

New Normal, Inggrid Mendomba: LDR Saja Mampu Ditah...
04 Jul 2020 14:34 - Redaksi

Inggrid Mendomba.   SANGIHE kabarpost.com - Sejak di undangkan serta di tetapkan oleh Pemerintah  [ ... ]

Operasi Yustisi, Puluhan Café dan Rumah Makan Disa...
19 Jan 2021 04:58 - Redaksi

Tim gugus tugas Lakukan operasi yustisi.   MINSEL Kabarpost.com - Polres Minahasa Selatan dan TN [ ... ]

Netizen Saluti Kedekatan Bupati Landjar Dengan Rak...
25 Jan 2018 12:16 - Redaksi

Bupati Sehan Landjar saat menikmati kelapa muda bersama warga.    BOLTIM kabarpost.com - Banyak  [ ... ]

Bawaslu Wajibkan Setiap Paslon Taati Peraturan No ...
30 Sep 2020 12:36 - Redaksi

 Supriyadi Pangellu.   MANADO Kabarpost.com - Setiap pasangan calon (Paslon) kepala daerah waj [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3