sejumlah knalpot racing di amankan  polsek urban kotabunan.

 

BOLTIM kabarpost.com - Mengembalikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dari bissingnya suara kendaraan roda dua dan roda empat dari Kepolisian Sektor Urban Kotabunan melakukan penertiban Knalpot Reacing. 

 

Pantauan media ini nampak sejumlah kendaraan roda dua terjaring penertiban lalu lintas karena menggunakan knalpot bissing.

 

Kopolsek Urban Kotabunan, Suparno S.sos melalui Kanit Lantas Polsek Urban Kotabunan Iptu, M. Lasut saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mengambil langkah sesuai laporan dan keluhan masyarakat.

 

"ini salah satu tindak lanjut dari laporan masyarakat dan untuk sementara kami lakukan pembinaan kepada pengemudi yang mengemudikan kendaraan roda 4, Bentor maupun motor agar jangan menggunakan knalpot reacing karena sangat mengganggu orang lain. Adapun yang Kami copot knalpot itu karena sudah sering ditegur namun si pengemudi tidak menghiraukan,”ungkap Lasut.

 

Saat ini kata Lasut, masih tahap pembinaan sebatas pencopotan knalpot, belum sampai pada pemeriksaan surat kelengkapan kendaraan. 

 

“Kami sudah sering memberikan teguran kepada pengemudi kendaraan roda dua dan roda  empat agar jangan tidak menggunakan knalpot sepweti ini karena sangat mengganggu kenyamanan masyarakat,” tegasnya.

 

Sembari menambahkan. Dalam waktu dekat ini akan turun di wilayah Kecamatan Tutuyan, bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Boltim, untuk melakukan penertiban knalpot sudah bersamaan dengan toa bentor.

(feb)

Terpopuler

Dinas P3A Gelar Rakor Updateing Data Gender dan An...
30 Nov 2017 14:46 - Redaksi

Manado, Kp - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Sulawesi Utara (Sulu [ ... ]

Gubernur Olly Resmikan Sekaligus Menandatangani Pr...
25 Feb 2019 12:43 - Redaksi

Gubernur Olly dan rombongan saat foto bersama Jemaat GMIBM Efrata Kaiya     BOLMONG Kabarpost.c [ ... ]

Wakili Gubernur, Kumendong Hadiri HUT ke 193 Desa ...
19 Jun 2018 01:52 - Redaksi

Karo PemHumas Sulut, Jemmy Kumendong saat menghadiri perayaan HUT Desa Tokumbukan.   MITRA Kabarp [ ... ]

Kendala Signal, SMK 1 Tagulandang Lakukan Pembelaj...
14 Dec 2020 05:17 - Redaksi

Siswa melakukan Pembelajaran di Rumah Guru saat pendemi covid 19 melanda.   SITARO Kabarpost.com  [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat