Bupati Sehan Landjar pada Kunker di Kecamatan Nuangan.

 

BOLTIM kabarpost - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar kembali melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) hari ke-5 bersilaturahim bersama masyarakat  Boltim, kali ini bertempat di Kecamatan Nuangan.

Namun dalam kunjungannya kali ini orang nomor satu di Daerah ujung timur Totabuan ini menyinggung kurangnya proaktif dari masyarakat. Menurutnya, Kunker Pemerintah di wilayah-wilayah Boltim sangat bermanfaat karena erat kaitannya dengan capaian program pembangunan kemasyarakatan.

"Dalam Kunker ini perlu di hadiri oleh masyarakat karena ada hal penting yang harus di ketahui oleh masyarakat berkaitan dengan capaian program kemasyarakatan," kata Eyang sapaan akrab Bupati Boltim Sehan Lanjdar. Pada kunker di Kecamatan Nuangan. Senin, (18/02/2019).

Kunker sebelumnya kata Bupati, banyak yang hadir, sampai ribuan orang yang antusias menghadiri. Namun kunker kali ini, Kata Sehan di dua tempat yaitu Kecamatan Tutuyan dan Nuangan, masyarakat kurang antusiasnya, dan kepedulianya. Padahal inilah silaturahmi dan kesempatan mayarakat tahu tentang pentingnya agenda ini agar masyarakat tahu semua apa program pemerintah yang sudah jalan dan terelalisasi. 

"Saya sudah 8 tahun menjadi bupati, apa yang perlu masyarakat tahu, mulai dari pembangunan, infrastruktrur dan lain lain, agar kalian tahu pemerintah kerja atau tidak, jagan hanya tahu mengkritik tapi tidak berbuat dan  ingin mencari tahu," tegas Bupati.

Namun, pada kesempatan itu Bupati berterima kasih dan sangat bersyukur bisa bertatap muka dan kembali berkumpul dengan Masyarakat Kecamatan Nuangan.

"Alhamdulillah kita bisa berkumpul dan bisa bersilaturahim dengan Masyarakat Kecamatan Nuangan. Terima kasih kepada Masyarakat yang hadir pada kegiatan ini," ucapnya.

Kunker ini di tandai dengan penyaluran Bibit dan Alsintan, berupa Mesin paras, Benih jagung, Mesin rontok jagung, benih cengkih, Penerima hak rakyat dri perikanan ,mesin katinting, CoolBox, freser. (feb)

Terpopuler

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kandouw Buka Kejuara...
30 Oct 2020 04:35 - Redaksi

Foto bersama usai pembukaan Kejuaraan Tenis Meja ODSK Cup.   MANADO Kabarpost.com - Kejuaran Teni [ ... ]

Bupati Sehan: Tertibkan Izin Pelaku Usaha
03 Jul 2019 11:45 - Redaksi

  Bupati Sehan Landjar bersama Wakil Bupati Rusdi Gumalangit di dampingi Sekda Muhammad Assagaf me [ ... ]

SMAN 1 Likupang 100 Persen Siap Hadapi UNBK
10 Dec 2019 13:51 - Redaksi

Herry Wantania,SPd.
  MINUT Kabarpost.com - Tak lama lagi  seluruh siswa-siswi SMA/SMK di perha [ ... ]

Tas yang Diduga Bom Ternyata Baju dan Mainan
16 May 2018 13:48 - Redaksi

Hanya berisikan pakaian.     MANADO kabarpost.com - Akhirnya terungkap juga isi dari tas hita [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat