Sehan Landjar Bupati Boltim dan foto Cawapres nomor urut dua Sandiaga Uno.

 

KOTAMOBAGU kabarpost.com - Apresiasi yang di berikan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar SH, terhadap kunjungan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia (RI) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Bolaang Mongondow Raya (BMR).

 

“Saya sangat mengapresiasi kunjungan Cawapres Sandiaga Uno. Setahu Saya beliau sangat sibuk dengan jadwal kunjungan di daerah-daerah lain, namun disela kesibukannya, tetap sempatkan diri untuk berkunjung kesini,” ucap Bupati Sehan saat bersua dengan sejumlah awak media, Jumat (29/03/2019).

 

Selain itu juga Bupati Sehan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan kunjungan dari Cawapres 02.

 

“Saya sebagai ketua pimpinan partai pengusung Capres dan Cawapres 02 Prabowo Sandi mengucapkan terimakasih terutama buat pengurus dan kaum milenial, yakni Amalia Landjar, Fuad Landjar dan kawan-kawan yang telah berupaya bekerjasama untuk mendatangkan Sandiaga Uno,” bebernya.

 

Dilanjutkannya, hal ini mempunyai nilai yang sangat luar biasa khususnya di Bolaang Mongondow Raya.

 

“Karena masalah jarak, kita yang jauh dari kota Manado, itu hampir tidak ada Capres dan Cawapres yang datang. Namun kali ini Sandiaga memberikan apresiasi terhadap keinginan masyarakat Bolmong Raya untuk hadir di Kotamobagu. Dia (Sandiaga) begitu capek karena sebelumnya harus datang ke Papua, Sidrap, dan harus terbang ke Manado kemudian mengarah ke Kotamobagu dan memakan waktu perjalanan darat sebanyak 4 jam. Ini adalah hal yang spesial menurut Saya,” pungkas Bupati dua periode ini.

 

Sekedar di ketahui kunjungan Cawapres nomor urut dua Sandiaga Uno ini bertempat di lapangan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu.

(feb)

Terpopuler

Sambut HARGANAS, TP-PKK Laksanakan Persiapan
29 Jun 2018 13:56 - Redaksi

Rapat persiapan HARGANAS oleh TP-PKK Sulut.    MANADO Kabarpost.com - Hari Keluarga Nasional (HA [ ... ]

Mahasiswa Ini Diringkus Karena Bawa Sajam
04 Sep 2019 13:52 - Redaksi

Lelaki yang kedapatan membawa sajam.   MANADO kabarpost.com - Seorang lelaki berinisial MDW alias [ ... ]

DLH Boltim Bersihkan Sampah di Pinggir Jalan
31 Oct 2019 10:40 - Redaksi

Petugas kebersihan DLH nampak membersihkan sampah di bahu jalan trans sulawesi Buyat - Kotabunan.

B [ ... ]

Pembangunan Waduk Kuwil, Tokoh Adat dan Pemerintah...
30 Jul 2018 15:34 - Redaksi

Suasana rapat terkait pembangunan Waduk Kuwil di Ruang WOC Kantor Gubernur Sulut.    MANADO Kaba [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat