nampak Fuad S Landjar saat menurunkan APK di Desa Loyou Kecamatan Nuangan. Usai menggelar kampanye dialogis.

 

BOLTIM kabarpost.com - Masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pilpres 2019 secara nasional berakhir pada hari ini, Sabtu (13/04/2019), Fuad Sehan Landjar SH, (FSL) Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN), nomor urut 10 Dapil Satu, untuk DPRD Kabupaten Boltim ini, secara simbolis, menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK).

 

Hal ini di lakukannya sebagai bukti kepatuhannya terhadap aturan PKPU. Penurunan APK secara simbolis ini usai menggelar kampanye dialogis, di Desa Loyou, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

 

Sebelum melakukan penurunan APK secara simbolis, Fuad S Landjar, didampingi Dian A Mamonto, caleg PAN untuk dapil yang sama, dihadapan pendukung dan simpatisan PAN, untuk dapat menyalurkan hak pilihnya, pada Pemilu pada Rabu 17 April pekan depan.

 

"Kita jangan golput, selaku warga negara yang baik, hendaknya dapat menyalurkan hak pilih sesuai pilihan masing-masing. Pilihlah sesuai mata hati, bukan karena mata uang,” ajak Fuad S Landjar.

 

Dikatakannya, kader dan simpatisan PAN, sejak berakhirnya tahapan masa kampanye, dan akan memasuki minggu tenang, seluruh APK, khusus Caleg PAN, untuk segera diturunkan.

 

"Kita tunjukan simpati PAN, kepada warga. Dengan demikian kita telah membantu penyelenggara dalam menertibkan atau menurunkan APK," ungkapnya.

 

Fuad juga mengatakan, selaku warga negara yang baik, hendaklah menolak adanya politik uang, agar benar-benar memilih wakil rakyat yang berkualitas, demi Boltim, lima tahun kedepan.

(feb)

Terpopuler

Baznas Berharap Ada Dukungan Bantuan Mobil Operasi...
29 Jul 2019 13:55 - Redaksi

Ketua Komisioner Baznas Boltim Kiai. Abdul Rahman Modeong bersama wakil ketua II Bidang Pendistribus [ ... ]

Laporan Kepada Rakyat 4 Tahun Kepemimpinan ODSK da...
12 Feb 2020 07:52 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.   MANADO Kabarpost.com - [ ... ]

Gubernur Harap Miangas Bisa Jadi Destinasi Pariwis...
13 Apr 2018 14:38 - Redaksi

Gubernur saat melakukan kunjungan ke Pulau  Miangas bersama Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto, J [ ... ]

Ungkap Sindikat Curanmor, Tim Resmob Amankan Seora...
17 Oct 2020 12:07 - Redaksi

Tersangka Sindikat Curanmor.   MINSEL Kabarpost.com - Tim Reserse Mobile (Resmob) Sat Reskrim Po [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah