Bupati Boltim Sehan Landjar, SH bertindak sebagai Irup di Upacara HUT ke-11 Kabupaten Boltim.

 

BOLTIM kabarpost - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Masyarakat Bolaang Mongondow Timur (Boltim) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-11. pada Senin, (22/07/2019).

 

Upacara berlangsung di Halaman Kantor Bupati ini bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Sehan Landjar, SH dan Ketua DPRD Boltim Marsaole Mamonto bertindak membacakan naskah sejarah Boltim.

 

Bupati Sehan Landjar pada isi pidato. Menyampaikan, ucapan selamat HUT ke-11 Kabupaten Boltim kepada seluruh masyarakat. Ia mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) untuk selalu menorehkan tinta emas dan pengabdian serta karya terbaik dalam membangun Kabupaten Boltim guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Peserta upacara secara hikmat mengikuti upacara HUT ke-11 Kabupaten Boltim.

 

"Peringatan HUT ke-11 Kabupaten Boltim ini hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana perefleksi diri atas kerja-kerja Pemda dalam melaksanakan tugas pembangunan, pemerintahan dan pelayanan kepada Masyarakat," harap Bupati Landjar.

 

Menurutnya, HUT ke-11 Kabupaten Boltim memiliki makna yang sangat penting. Dimana, pertumbuhan ekonomi Boltim mengalami peningkatan secara signifikan dan mampu menekan angka kemiskinan.

penyerahkan hadiah sekaligus foto bersama denga siswa siswi SD pemenang lomba.

 

"Semua ini upaya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat sesuai cita-cita awal pembentukan Kabupaten Boltim yang kita cintai ini," ucapnya.

 

Bupati dua periode ini pula menyampaikan penghargaan, terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah banyak berjsa bagi Daerah ini, mulai awal pembentukan hingga saat ini.

Bupati,  Wakil Bupati dan Sekda bersama SKPD di lingkup Pemkab Boltim foto bersama di moment HUT ke-11.

 

"Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat mulai dari pembentukan daerah ini hingga saat ini," ujarnya.

 

Usai pelaksanaan Upacara Bupati menyerahkan secara simbolis, sejumlah bantuan sosial, anak putus sekolah, hadiah lomba tingkat anak didik sekolah, penyerahan bantuan sertifikat tanah, penyerahan SK pensiun, SK kenaikan pangkat bagi para ASN.   

 

Hadir pada HUT Boltim ke-11 ini. Ny. Bahagia Mokoagow Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) mewakili Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Wakil Bupati Pohuwato, Ketua dan Anggota DPRD Pohuwato, Mewakili Pemerintah Gorontalo Utara, Pemerintah Bualemo Provinsi Gorontalo, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, Kota Tomohon dan Kota Bitung, dan Pemerintah Bolaang Mongondow Raya Sulawesi Utara. Wakapolres Bolaang Mongondow, Perwira penghubung, dari Kejaksaan, Pengadilan Kotamobagu, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Ketua Bawaslu Provinsi, Ketua Bawaslu Boltim, Ketua KPU Boltim, Ketua dan Anggota DPRD Boltim, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim,  Calon Anggota DPRD Boltim terpilih periode 2019-2014, pimpinan Bank Sulut, BNI dan BRI, Tokoh Ormas Boltim, serta ASN di lingkup Pemkab Boltim, Sangadi dan Aparat Desa.

 

(feb/advetorial).

Terpopuler

Gubernur Olly Buka Seleksi Tilawatil Qur'an dan Ha...
10 Apr 2019 16:38 - Redaksi

Pembukaan STQH oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey   MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi Ut [ ... ]

Gubernur Olly Hadiri Peresmian GMIM Wilayah Manado...
19 May 2019 14:26 - Redaksi

GMIM ketambahan lagi wilayah pelayanan     MANADO Kabarpost.com - Gereja Masehi Injili di Minah [ ... ]

Inspektorat Beri Deadline Waktu Penyelesaian TGR
16 Jan 2019 10:47 - Redaksi

Meyke Mamahit, kepala Inspektorat .   BOLTIM kabarpost.com - Inspektorat Kabupaten Bolaang Mongon [ ... ]

Tinjau Kapal Pembangkit Listrik MVPP, Olly: Invest...
21 Aug 2018 13:04 - Redaksi

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey bersama rombongan saat meninjau di kapal Karadeniz Powership Zeynep [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat