Oskar Manoppo saat bersama dengan pendukungnya.

 

BOLTIM kabarpost.com -  Oskar Manoppo salah satu figur yang di juluki OPPO ini menyatakan siap maju bertarung di Pemilihan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2021-2026. Hal ini dikatakannya dihadapan ratusan pendukungnya di Desa Togid, Kamis (25/07/2019).

 

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Boltim mengaku sudah meminta ijin terlebih dahulu kepada Bupati Boltim Sehan Landjar. Saya nyatakan siap maju bertarung di Pilbup Boltim.Dan saya sudah meminta ijin kepada Bupati Boltim Sehan Landjar. Bupati sudah mengijinkan untuk bersosialisasi," terang Oppo sapaan akrab Oskar Manoppo turut disambut riuh pendukungnya.

 

Kata dia,sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dirinya siap untuk mundur sebagai konsekuensi untuk menjadi orang nomor satu untuk menggantikan Sehan Landjar yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 17 Februari 2020. Ini konsekuensi untuk maju, dan saya sudah siap untuk mundur dari PNS. Saya akan mundur jika sudah mendaftar sebagai calon Bupati," terang Manoppo.

 

Sebagai abdi negara yang sudah berpuluh tahun menjadi PNS.Manoppo mengaku sudah mengenal potensi sumber daya alam yang dimiliki daerah otonom yang baru berusia 11 tahun pada 21 Juli 2019 lalu. Ini menjadi dasar saya untuk menata lebih baik daerah ini selama lima tahun mendatang jika saya diamanatkan menjadi bupati," katanya.

 

Sebagai kendaraan politiknya,kata Manoppo dirinya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik. Sampai saat ini masih rutin berkomunikasi dengan partai politik. Dan kalaupun tidak ada partai yang menjadi perahunya nanti dirinya tetap akan maju lewat independen.Pengumpulan KTP sampai sat ini belum ada,tapi ada waktunya sambil menunggu survei dari partai politik," pungkas Manoppo.

 

(feb)

Terpopuler

Pangdam XIII/Merdeka Serahkan Bansos Di Empat Pula...
27 May 2020 03:17 - Redaksi

Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Pangdam XIII/Merdeka.   MANADO Kabarpost.com - Pendam XIII [ ... ]

Pacu Peningkatan Pendidikan, Punuh Hadiri Rakor DA...
23 Feb 2018 02:15 - Redaksi

Saat berfoto bersama setelah selesai kegiatan.     JAKARTA Kabarpost.com - Dana Alokasi Khusus  [ ... ]

Ingin Mensejahterahkan Rakyat Banyak, Pricylia Elv...
26 Apr 2018 12:19 - Redaksi

Pricylia Elviera Rondo bersama para tim danpendukungnya saat mendaftar di KPU.   MANADO Kabarpost [ ... ]

Pangellu Warning Paslon Terkait Protokol Kesehatan
01 Oct 2020 12:24 - Redaksi

Supriyadi Pangellu.   MANADO Kabarpost.com - Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  [ ... ]

Other Articles
Iklan telly djangkulung