Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat saat menyambut Dubes dari beberapa negara.

 

MANADO Kabarpost.com - Sebanyak 14 Duta Besar (Dubes) pada Jumat, (26/7/2019) telah hadir for Iven akbar Manado Fiesta 2019, yang akan digelar Sabtu (27/7/2019) besok.

 

Janji Pemerintah Kota Manado, dan Panitia Penyelenggara Manado Fiesta 2019, untuk menghadirkan sejumlah Duta Besar (Dubes) Negara Sahabat untuk hadir bukanlah janji semata.

 

Lobi dan undangan yang disampaikan pun disambut baik, khususnya untuk menyaksikan acara pembukanan besok. Dejumlah Dubes dan rombongam telah tiba di Manado melalui, Bandara Internasional Sam Ratulangi.

 

Satu persatu Dubes disambut Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat SH MH mewakili Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE. Para Dubes tersebut sebelum ke penginapan, diterima terlebih dahulu di VIP Ro6om Pemerintah Sulut, di Bandara Sam Ratulangi.

 

Hingga sore tadi, tercatat sudah ada 14 Dubes untuk RI yang tiba di Manado, yakni Dubes Thailand, Kolombia, Serbia, Polandia, Australia, Fiji, Srilanka, Korea, Libya, Pakistan, Laos, Oman, Filipina, dan Lebanon.

 

Sebelumnya, Walikota GSVL yang didampingi Ketua Umum Panitia Cortta Kapoyos mengungkapkan, selain sejumlah Dubes, juga akan hadir sejumlah Diplomatik, Gubernur, Walikota, hingga artis.

 

“Kehadiran mereka pastinya akan berdampak positif kedepannya, baik untuk pariwisata maupun investasi lainnya. Dan mereka akan secara gratis ikut mempromosikan Kota Manado di negara mereka masing-masing,” kata Walikota GSVL, seraya mengajak masyarakat Kota Manado untuk menjaga keamanan dan kebersihan.

 

 

(Reza)

Terpopuler

Dibuka Presiden Jokowi, Gubernur Olly Hadiri Rakor...
10 Dec 2019 12:59 - Redaksi

Disela-sela kegiatan Rakornas, Gubernur Olly berswafoto bersama Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani   [ ... ]

Streetwise Motorsport Berbagi Kasih dengan Anak Pa...
22 Dec 2019 09:18 - Redaksi

Streetwise Motorsport saat memberikan bantuan ke Panti Asuhan Gideon di Popontolen Minsel. (Foto.ist [ ... ]

Musrenbangnas Secara Virtual, Presiden Jokowi Opti...
30 Apr 2020 13:47 - Redaksi

Musrenbangnas yang dibuka langsung oleh Presiden Jokowi diikuti juga oleh Gubernur Olly secara virtu [ ... ]

Polresta Manado Tangkap 6 Pelaku Judi Dadu
23 Mar 2020 12:01 - Redaksi

Enam pelaku dtangkap saat bermain judi.   MANADO Kabarpost.com - Tim Gagak Hitam Rayon Polresta M [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat