Walikota Manado GSVL saat membuka Event pariwisata Manado Fiesta 2019.

 

MANADO Kabarpost.com - Sabtu (27/7/2019), menjadi pembukaan Event pariwisata Manado Fiesta 2019, yang didedikasikan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, serta seluruh masyarakat Manado sebagai upaya mendukung dan menjadikan Bumi Nyiur Melambai sebagai daerah tujuan wisata di Kawasan Timur Indonesia, sejajar dengan Bali dan provinsi lainnya yang sudah lebih dulu. Hal ini, demi mendukung kebijakan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

 

“Jika Gubernur menargetkan 1 juta turis mancanegara untuk datang di Sulut, pintu masuk keluarnya adalah Kota Manado,” kata Walikota Manado GSVL saat menyampaikan sambutan dalam acara Festival Manado Fiesta 2019, di Kawasan Megamas, tepatnya di Kawasan Pohon Kasih Manado.

 

Walikota GSVL menjelaskan, Manado Fiesta 2019 juga didedikasikan untuk mendukung program Kementerian Pariwisata, dan program Presiden RI Joko Widodo. 

 

“Dengan target kunjungan 20 juta turis mancanegara di tahun 2019 ini. Maka event ini dihadirkan untuk bisa mendukung target tersebut,” ujar Walikota GSVL.

Atraksi Open Seremony Manado Fiesta 2019.

 

Dalam pantauan Kabarpost.com, undangan yang hadir dalam event tahunan ini yakni, Duta Besar (Dubes) dari negara-negara sahabat, seperti Kolombia, Lebanon, Filipina, Laos, Pakistan, Thailand, Srilanka, Libya, Serbia, Korea Selatan, dan Australia. Selain itu, turut juga hadir, Menteri Pariwisata yang diwakili, Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran 1 Regional III, Muhammad Ricky Fauziyani.

 

Diketahui, Manado Fiesta 2019 adalah event pariwisata Kota Manado, yang digelar untuk ketiga kalinya sejak 2017 lalu. Manado Fiesta akan berakhir pada 4 Agustus 2019 nanti dalam bentuk Thanksgiving dan konser musik.

 

 

(Reza)

Terpopuler

MKKS SMA/SMK Diminta Bergerak Cepat Mencari Solus...
29 Nov 2017 05:48 - Redaksi

Manado,Kp - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas Pinsil (UN [ ... ]

Olly Serahkan 1243 Sertipikat Tanah Program PTSL y...
19 Mar 2019 12:33 - Redaksi

Presiden RI Joko Widodo .   BOLMONG Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE [ ... ]

BFC Sulut United Vs PSBS Biak, Wawan Samma Optimis...
23 Jul 2019 16:05 - Redaksi

Pelatih Tim BFC Sulut United Herry Kiswanto didampingi Kapten Tim Wawan Samma saat jumpa pers di Sta [ ... ]

Wakili Gubernur, Hutagaol buka Rally Rosario OMK
14 Oct 2018 13:48 - Redaksi

Hutagaol saat membuka rally rosario.    MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut),  [ ... ]

Other Articles