Nampak ali kenter bersama tim jet ski di pantai luwak kotabunan. 

 

BOLTIM kabarpost - M Ali Djindan Ali Kenter (Alken) pengusaha asal Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini memiliki cara tersendiri menghibur masyarakat Boltim khususnya masyarakat Desa Kotabunan dan Bulawan bersatu. Pada Sabtu, (17/08/2019).

 

Disalah satu lokasi wisata pantai tanjung kotabunan atau di kenal pantai luwak yang sangat digemari warga di daerah ini Ali Kenter menampilkan enam unit Jet Ski dengan atraksi memukau pengunjung. 

 

Lokasi pantai luwak berada tepat di bawah jalan trans Mitra-Boltim ini ikut mengundang perhatian pengguna jalan dari berbagai kalangan di sepanjang pantai Tanjung Luwak. 

 

Tak tanggung – tanggung, Ali Kenter mengajak sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Boltim, memamerkan kebolehannya bersama tim asuhannya memainkan Jet Ski di sepanjang pantai Tanjung Luwak, Kecamatan Kotabunan.

nampak warga ikut terpukau dengan penamilan atraksi jet ski yang di persembahkan ali kenter dan kawan-kawan di pantai luwak kotabunan.

 

Uniknya lagi, Alken begitu sapaannya biasa disebut, mengajak beberapa awak media ikut dalam aksinya menunggangi jet ski pribadi.

 

Paling menarik, Alken pun tak sungkan mengajak beberapa anak kecil serta warga lainnya yang tengah menyaksikan atraksinya ikut bermain bersama enam unit jet ski pribadinya.

 

Kepada awak media Alken mengaku, atraksi jet ski ini sebagai bentuk kepeduliannya memeriahkan HUT RI ke-74 di Boltim. Ia berharap, warga setempat terhibur dan ikut bermain jet ski bersamanya. 

 

"ini hanya aksi spontan saja. Tidak ada niat lain. Saya ingin kemeriahan HUT RI berbeda dari biasanya. Kepuasan batin saya, masyarakat terhibur dan ikut dalam atraksi jet ski," tutur Alken.

 

Alasan ia memilih menggandeng PWI Boltim dalam atraksinya tersebut, menurut Alken, guna merekat hubungan baik dengan para pewarta yang sangat berjasa mempromosikan potensi daerah lewat informasi yang berbobot.

 

“PWI itu organisasi profesi wartawan yang ada di Boltim. Saya senang, teman - teman wartawan ikut berpartisipasi dalam acara saya. Ini juga mampu mempromosikan kekayaan wisata bahari di daerah saya," tuturnya.

 

Ketua PWI Boltim, Faruk Langaru, terpisah diwawancarai menyambut baik atraksi tersebut. Terlebih, menurut dia, walau Alken disibukkan dengan aktifitas sebagai pengusaha, masih dapat meluangkan waktu berbaur dengan masyarakat biasa. 

 

"Pengusaha seperti Alken, cukup jarang ditemui. Ini bukti, beliau sangat low profil. Tidak sesuai dengan ekspektasi orang kebanyakan selama ini," tukas Faruk.

 

Di pihak lain, Pusran Beeg, inisiator kegiatan tersebut, mengatakan, keinginan melibatkan awak media dan masyarakat  bersama Alken sudah lama ia cita-citakan. Dalam artian, keinginannya itu dalam rangka menyambung tali silaturahmi serta bertukar gagasan tentang arah pembangunan daerah kedepan.

 

"Saya harap silaturahmi bersama Alken lebih mempererat hubungan harmonis antar kedua belah pihak. Itu juga dimaksudkan menghilangkan penat dari hiruk pikuk aktifitas masing – masing," pungkas Amy Uang sapaan akrab Pusran Beeg.

 

(feb)

Terpopuler

FORKOMPI Gelar Sarasehan Nasional
13 May 2018 13:54 - Redaksi

Trisa Hehi.    MANADO Kabarpost.com - Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Politeknik Kementrian Kes [ ... ]

Bakal Bersih-bersih Pantai dan Sungai, Mokoginta M...
18 Oct 2018 04:44 - Redaksi

Saat rapat persiapan bersih-bersih pantai dan sungai.    MANADO Kabarpost.com - Pemerintah Provi [ ... ]

Gubernur Harap Miangas Bisa Jadi Destinasi Pariwis...
13 Apr 2018 14:38 - Redaksi

Gubernur saat melakukan kunjungan ke Pulau  Miangas bersama Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto, J [ ... ]

Peringati Setahun Kepemimpinan, JEG-HH Lakukan Ini...
20 May 2018 18:44 - Redaksi

Pemerintahan Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana dan Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong.    SANGI [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat