Sehan Landjar Bupati Boltim.

 

BOLTIM kabarpost.com - Setelah sukses membangun Jalan dua jalur di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Tutuyan dan Kecamatan Motongkad, kini Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar. SH, akan membangun jalan Boulevard di Kecamatan Kotabunan tahun depan.

 

Direncanakan jalan Boulevard tersebut, dari Pelabuhan Kotabunan sampai Tanjung Luak Kotabunan Selatan dengan panjang 900 meter lebih dan total anggaran 30 miliard.

 

Bupati dua priode ini mengatakan, ini janji Saya dan sudah di rencanakan sejak tahun 2012 yang belum terrealisasi karena ada berkaitan dengan haknya balai, makanya tahun depan akan segera di realisasikan.

 

"Ini adalah hayalan dan janji Saya kepada Masyarakat Kotabunan dan sudah di rencanakan sejak tahun 2012. dan pada tahun 2012 anggaran jalan Boulevard totalnya Rp25.8 miliar sekarang anggarannya di tambah jadi Rp30 miliar. dengan panjang Jalur Boulevard 900 meter lebih dan ini salah satu proyek yang monumental dan kami akan buatkan Upaya Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Upaya Pemantauan Lingkungan Hudup (UKL-UPL)," terang Bupati saat bersua dengan awak media pada Kamis (22/08/2019).

 

Lanjut Bupati, Sejak tahun 2012 Pemerintah Daerah berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Boltim mejadi semakin terdepan, dan salah satunya adalah pembangunan jalan. dan ini  sudah menjadi salah satu satu bukti"Makanya Saya ingin jalur Boulivard tahun depan sudah terrealisasi agar wajah Kabupaten Boltim semakin indah. Pun dengan pejalan kaki akan lebih nyaman melewati jalur ini," tutup orang nomor satu di Daerah Timur Totabunan ini. 

 

(feb)

Terpopuler

Buka Diklat Penyusunan Analisis ASB dan SSH, Bupat...
20 May 2019 12:22 - Redaksi

   Bupati membuka Diklat Penyusunan Analisis ASB dan SSH.   MANADO kabarpost - Bupati Bolaang  [ ... ]

Humas Harus Bentuk Opini Positif Bagi Masyarakat
24 Apr 2018 15:12 - Redaksi

Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR. Jemmy Kumendong, M.Si saat membuka Rapat Koordinasi Kehumasan [ ... ]

Peduli Kepemudaan, Joune Ganda Terima Penghargaan ...
30 Oct 2019 10:56 - Redaksi

Piagam penghargaan " Apresiasi Pemuda Inspiratif 2019" yang diterima oleh Joune Ganda     MANAD [ ... ]

Rotinsulu Dipercayakan Nakodai Dinas PM-PTSP
19 Feb 2018 15:18 - Redaksi

Jimmy Rotinsulu saat diangkat menjadi Pelaksana Tugas DPM PTSP.   MANADO Kabarpost.com - Senin (1 [ ... ]

Other Articles