(Harley Mangindaan saat memenuhi undangan dari partai Nasdem)

 

MANADO Kabapost.com - Selasa (10/12/19), Harley Mangindaan resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat kepala daerah Kota Manado dengan memenuhi undangan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Manado.

Harley Mangindaan yang juga Mantan Wakil Walikota Manado itu, datang bersama para pendukungnya mendaftar sebagai calon Walikota Manado.

Ai, nama sapaan akrab politisi muda itu, usai daftarkan diri, dihadapan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Manado dan tim penjaringan menyampaikan, rasa terima kasihnya karena diundang oleh partai Nasdem

“Terima kasih sudah menyambut saya dengan baik. Saya Harley Mangindaan, barang baru stok lama, selalu siap dimana pun, kapan pun membangun Manado," kata Ai Mangindaan.

 

Pada kesempatan itu, Ai menambahkan, sebagai seorang ilmuwan, S2 membahas Manado, S3 membahas Sulut tentang pariwisata. Untuk membangun Manado diperlukan dari ilmu yang kita dapat. Oleh karenanya, ketika saya melakukan hal yang benar, maka saya berani lalukan apa saja karena tidak melawan hukum.

"Terima kasih dan ada catatan, tidak mencari calon walikota atau wakil walikota, tapi menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai yang terbaik untuk seorang Ai Mangindaan,” ujar Ai Mangindaan.

Selain itu, Ai menegaskan bahwa, strategi dalam membangun Kota Manado telah ia susun dan akan disesuaikan dengan program pemerintah pusat dan Provinsi Sulut.

“Manado dalam studi saya sudah ada di roadmap saya, tinggal dikaitkan dengan RPJMD Kota Manado dan dimodifikasi. Yang terpenting apa yang warga paling sukai. Itu yang sudah ada pada saya. Dan jika Tuhan ijinkan terpilih dan Partai Nasdem, Golkar, PSI mengijinkan saya juga, kita akan lihat kedepan nanti,” pungkasnya.

(Reza)

Terpopuler

KEIN 'Warning' Satgas Pangan Segera Lakukan Sidak
06 Dec 2018 15:38 - Redaksi

Dr Benny Pasaribu   MANADO Kabarpost.com - Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN)  bersama  [ ... ]

Sekretariat Dewan Terima Surat dan Berita Acara PA...
10 Nov 2018 04:25 - Redaksi

Ade Herly, Kabag Persidangan dan Perundang- Undangan DPRD    BOLTIM kabarpost.com - Sekretariat  [ ... ]

SMAN 1 Amurang Timur Butuh Lapangan Olah Raga
27 Sep 2018 10:59 - Redaksi

Drs Wimfrits  Ratu.    MANADO Kabarpost.com - Pengembangan bakat minat  siswa didik dibutuhkan [ ... ]

Pacu Peningkatan Pendidikan, Punuh Hadiri Rakor DA...
23 Feb 2018 02:15 - Redaksi

Saat berfoto bersama setelah selesai kegiatan.     JAKARTA Kabarpost.com - Dana Alokasi Khusus  [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu manado