(Walikota GSVL saat turun memantau perkembangan di tempat Cuci Tangan Umum)

Manado Kabarpost.com - Salahsatu upaya pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, dengan menyediakan tempat-tempat penyediaan air bersih agar dapat selalu digunakan untuk mencuci tangan bagi masyarakat.

Ditengah memutus rantai penyebaran Virus Corona, Walikota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut, SH MSi DEA memberikan  apresiasi dan terimakasih atas perhatiah dan bantuan yang diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), dimana telah membatu Pemkot Manado menyediakan tempat cuci tangan pada titik lokasi depan pasar Swalayan Jumbo. 

"Terimakasih Pemprov Sulut, atas bantuan penyedian air bersih sebagai tempat cuci tangan, sebagai langkah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, di titik lokasi depan pasar swalayan Jumbo," kata Walikota GSVL, Kamis (26/3/2020) saat berkeliling memantau perkembangan tempat cuci tangan umum.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL memintakan pengertian dari semua yang ingin bantu rakyat di Manado untuk lawan covid-19 agar dapat berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Manado ataupun melalupun call center 112 yang dibuka layanan selama 24 jam sehingga bantuan yang diberikan akan tepat sasaran sesuai program pemerintah kota Manado. 

"Mohon maaf untuk contoh tong air cuci tangan yang  penempatannya tidak sesuai tata letak yang ditentukan Pemkot Manado dan tidak sesuai standard yang   Pemkot buat seperti contoh diatas. Maka tong air tersebut akan kami pindahkan dan atur kembali agar semua layanan cuci tangan umum di Manado  standardnya sama," pungkas Walikota dua periode itu.

 

(Reza)

Terpopuler

Siap Lawan Herson Mayulu, Sunardy Menangkan BRANI ...
10 Mar 2018 06:51 - Redaksi

Ketua DPC Hanura Kabupaten Bolmong Selatan Sunardy Kadulah siap menangkan BRANI.   MANADO Kabarpo [ ... ]

Mulai tak Romantis Lagi, Pimpinan Poltek Dinilai P...
02 Sep 2018 12:21 - Redaksi

Kampus Politeknik Negeri Manado.   MANADO Kabarpost.com - Merasa tak dihargai lagi,  beberapa do [ ... ]

Iuran BPJS Naik, Ini Penjelasannya
06 Nov 2019 00:13 - Redaksi

Pihak BPJS  saat mensosialisasikan dampak kenaikan BPJS kepada awak media. (Foto.Ain)      MA [ ... ]

Selebrasi Paskah AEYA, Pemuda Gereja Diajak Menjad...
08 Apr 2018 13:48 - Redaksi

Menkumham RI, Yasonna Laoly saat membuka kegiatan selebrasi Paskah AEYA di Tondano Minahasa. (Foto:i [ ... ]

Other Articles