(Walikota Manado, Vicky Lumentut)

Manado Kabarpost.com - Terkait bantuan sosial dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado,Walikota DR. Ir GS Vicky Lumentut SH. MSi, DEA melalui Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Drs Sammy Kaawoan MSi mengatakan, Bantuan sembako Pemkot Manado untuk warga terdampak wabah Covid-19, dipastikan disalurkan pekan ini.

"Data valid penerima bantuan di 11 kecamatan baru rampung. Total penerima bantuan sesuai data yang dimasukan para kepala lingkungan yakni 66.920 Kepala Keluarga (KK)," kata Kaawoan, Rabu (22/4/2020).

Kadis Sosial Kota Manado ini, menegaskan, sesuai instruksi pak Walikota, bantuan sembako harus tersalur pekan ini. Mekanisme penyaluran, bantuan akan diserahkan door to door oleh kepala lingkungan didampingi anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tetap mengacu pada aturan social distancing. 

"Bantuan sembako Pemkot berupa 10 kg beras, 2 kg gula, 10 bungkus Supermi, 10 ikan kaleng dan 3 sachet kopi," pungkasnya.

Diketahui, para penerima bantuan Pemkot telah diumumkan melalui pengeras suara di masing-masing lingkungan. Warga terdampak covid-19 yang belum terdata pascapengumuman daftar penerima telah diberi kesempatan melapor ke kepala lingkungan dan lurah setempat agar bisa terakomodir.

 

(Reza)

Terpopuler

Karna Miras, 6 Pemuda Diciduk
21 Aug 2019 12:51 - Redaksi

Anggota Polsek Malalayang.   MANADO kabarpost.com - Anggota SPKT Polsek Malalayang mengamankan en [ ... ]

Gubernur Olly: Pemprov Sudah Tutup 8 SMK yang Berm...
30 Oct 2019 17:57 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat diwawancarai sejumlah wartawan     MANADO Kabarpost.com -  [ ... ]

SMAN 2 Tareran Ikuti Tiga Kategori
12 Jul 2018 07:50 - Redaksi

Kepsek SMAN 2 Tareran bersama siswi tampil di FLS2N Tingkat Provinsi.    MANADO Kabarpost.com -  [ ... ]

SWM - Gunawan Semakin Dicintai
02 Mar 2018 16:56 - Redaksi

Pasangan nomor urut 3 saat berkunjung di salah satu kecamatan Talaud.    TALAUD Kabarpost.com -  [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah