Upacara Sertijab Komandan Brigif 22/Ota Manasa.

 

MANADO Kabarpost.com - Pendam XIII/Merdeka, Berdasarkan Surat Keputusan Kasad Nomor Kep/503/V/2020 tanggal 8 Juni 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan yang berada di jajaran Kodam XIII/Merdeka, telah ditetapkan mutasi dan promosi jabatan Perwira Menengah (Pamen) Golongan IV yang meliputi Komandan Brigade Infanteri 22/Ota Manasa.

 

Selaku Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr.(Han) memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Brigade Infanteri 22/Ota Manasa dari Kolonel Inf Ari Sudarsono kepada Kolonel Inf Wawan Kusnendar yang dilaksanakan di Mako Brigif 22/Ota Manasa Desa Kopalo, Kec. Angrek, Kab. Gorontalo Utara, Selasa (30/6/2020).

 

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Ari Sudarsono atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama menjabat sebagai Danbrigif 22/Ota manasa dengan baik selama ini, semoga pengalaman tugas yang didapat selama ini bisa menjadi bekal yang berguna nanti bagi pelaksanaan tugas kedepannya, semoga hubungan silaturahim di anatara kita semua tetap terjaga dengan baik.

 

"Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Ari Sudarsono yang telah dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Danbrigif 22/Ota Manasa. Semoga pengalaman tugas yang berharga ini tentunya menjadi bekal yang berguna bagi pelaksanaan tugas selanjutnya." Ujar Pangdam

 

Lebih lanjut dalam sambutannya Pangdam XIII/Merdeka sampaikan bahwa, kepada Kolonel Inf Wawan Kusnendar selaku pejabat baru Komandan Brigif 22/Ota Manasa agar segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, semoga dengan bekal berbagai pengalaman pendidikan dan penugasan di tempat sebelumnya, saya yakin saudara dapat mengemban tugas yang baru ini dengan sebaik-baiknya.

 

"Kepada Komandan Brigif 22/Ota Manasa yang baru Kolonel Inf Wawan Kusnendar agar segera dapat menyesuaikan diri dengan satuan dan lingkungan tugas yang baru." Ucap Pangdam 

 

Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 133/NWB, Asrendam XIII/Merdeka, Asops Kasdam XIII/Merdeka, Kahubdam XIII/Merdeka, Danpomdam XIII/Merdeka, Kasmin Pangdam Xlll/Merdeka, Kasbrigif 22/Ota Manasa, Dandim Gorontalo, Dandim Gorontalo Utara, Dandim Pohuwato, Danyonif 711/Raksa Tama, Danyonif 715/Motuliato, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka, Ketua Persit KCK Koorcabrem 133 PD Xlll/Merdeka.

 

(Shita)

Terpopuler

Gubernur Hadiri Perayaan Pra Natal Kawanua Diaspor...
18 Dec 2017 15:10 - Redaksi

MANADO Kabarpost.com - Perayaan Natal Kawanua Amerika di New Jersey, Amerika Serikat, Minggu (17/12/ [ ... ]

Jelang Pilkada Minahasa, RR-RD Mendapat Dukungan B...
15 Mar 2018 08:17 - Redaksi

RR - RD semakin dapat dukungan dari masyarakat.    MINAHASA Kabarpost.com - Pasangan Royke Rorin [ ... ]

Video Conference dengan Kemendagri, Olly Sebut Sul...
18 Apr 2019 10:52 - Redaksi

Video conference turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, jajaran Polda Sulut, Kodam XIII/Merdeka da [ ... ]

JG Dukung Penuh Gubernur Olly Tuntaskan KEK Pariwi...
13 Aug 2019 05:20 - Redaksi

Owner Raewaya Group Joune Ganda, SE saat bersama Gubernur Olly     MINUT Kabarpost.com - Owner  [ ... ]

Other Articles
airmadidi
amurang