(Walikota GSVL galangkan Manado Kota Doa)

Manado Kabarpost.com - Dalam pandemi Covid-19 ini, Walikota, DR. Ir.  G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama dengan Pemerinta Kota (Pemkot) Manado menyisihkan waktu selama lima menit berdoa serentak menurut kepercayaan masing-masing pada tanggal 1 Juli 2020 pukul 18.00 WITA atau pukul 6 sore.

Dimana, Manado Kota Doa, adalah perwujudan semangat dari Pemkot Manado dan pemimpin agama/tokoh agama bersepakat menjadikan ibukota Nyiur Melambai sebagai Kota Doa, maka pelaksanaannya setiap tanggal 1 bulan berjalan, seluruh masyarakat Kota Manado dari berbagai golongan agama diminta untuk untuk berdoa dengan keyakinan masing-masing sebagai pelaksanaan dari Manado Kota Doa.

Selain itu, Walikota GSVL meminta masyarakat untuk berdoa bersama meminta kepada Tuhan agar Kota Manado tetap dalam lindungan-Nya dan supaya pandemi Covid-19 cepat hilang.

“Sebagai umat yang percaya, mari pada awal bulan ini, Rabu tanggal 1 Juli 2020, kita bersama-sama berdoa serentak selama lima menit dimanapun kita berada,  pukul 18.00 Wita, kepada Tuhan menurut ajaran kita masing-masing, kita minta dengan tulus agar kita semua, kota kita ini tetap dilindungi Tuhan, kita minta pandemi covid-19 ini secepatnya hilang, tidak hanya di Manado tapi Indonesia bahkan dunia,”ujar Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM ini.

Selain itu, dalam kegiatan Manado Berdoa yang akan disiarkan lewat live lewat YouTube dan Facebook Pemerintah Kota Manado pada Rabu (1/7) pukul 17.00 WITA, Walikota akan mendeklarasikan Manado Sembuh. Dalam kegiatan itu pula, akan dihadirkan kesaksian dari Pdt. Tony Mulia (Fasilitator Jaringan Doa Nasional) yang berhasil sembuh dari Covid-19.
Diketahui juga, Acara Manado Berdoa - Manado Sembuh dari Covid-19, didukung oleh, BKSAUA Manado, FKUB Manado, Bamag-LKKI Manado, JDS Manado, FPLG dan Tim Transformasi Kota.

(Reza)

Terpopuler

Rakernas Partai Hanura, Jacko: Akan dihadiri Presi...
06 May 2018 09:47 - Redaksi

Rapat pleno bersama seluruh DPC Hanura se-Sulut yang digelar DPD Partai Hanura Sulawesi Utara (Sulut [ ... ]

Ketua TP PKK Sulut Serahkan Bantuan Peralatan Cate...
23 Jul 2020 15:20 - Redaksi

Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan saat menyerahkan bantuan “Program Penin [ ... ]

71 Hari Jadi Pjs Gubernur Sulut, Fatoni Sukses Jal...
06 Dec 2020 07:17 - Redaksi

Agus Fatoni   MANADO Kabarpost.com - Meski hanya memimpin Sulawesi Utara selama 71 hari (26 Septe [ ... ]

Tingkatkan Populasi Sapi, Dispertanak Boltim Terus...
17 Jun 2019 12:41 - Redaksi

Nampak bidang kesehatan hewan dispertanak boltim melakukan program upsus siwab ternak sapi warga.   [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah