(Walikota Manado menyerahkan secara simbolis kepada suluruh tokoh agama se-Kota Manado)

Manado Kabarpost.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, selama masa pandemi terus berupaya yang terbaik bagi masyarakat di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Dimana, pada Sabtu (4/7/2020) Pemkot Manado, yang dipimpin langsung Walikota Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada seluruh tokoh agama se-Kota Manado yang didampingi oleh Dandim 1309 Manado, Letkol Inf YR Raja Sulung Purba, dan Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs Sammy Kaawoan, MAP. 

Dalam penyerahan ini Walikota GSVL mengatakan bahwa, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah bagi masyarakat terlebih khusus kepada seluruh tokoh agama se kota Manado. 

"Salam sehat pa torang semua, kepada para Hamba Tuhan doakan Manado kota kita ini agar pandemi covid-19 cepat berlalu. Untuk bantuan tersebut, jangan dilihat dari nilainya, tapi semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kita semua selama masa pandemi ini," kata Walikota GSVL, di gedung Youth Centre Manado. 

Selanjutnya, Walikota GSVL Pilihan rakyat ini berharap kota Manado bisa cepat pulih dari bencana non alam yang sedang kita rasakan bersama saat ini dan kedepan bisa menjadi lebih rukun dalam beragama dan mengedepankan rasa toleransi yang tinggi. 

"Semoga kita bisa sama - sama melewati  masa pandemi ini, dan kedepan kota kita tercinta ini bisa lebih rukun dan mempunyai rasa toleransi yang tinggi antar umat beragama," pungkas Walikota GSVL.

 

(Reza)

Terpopuler

Peran FKUB dan BKSAUA dalam Menjaga Kerukunan Umat...
09 Oct 2020 08:11 - Redaksi

Agus Fatoni   MANADO Kabarpost.com  - Terjaganya kerukunan antar umat beragama, kekompakan dan k [ ... ]

Gubernur Olly dan Wagub Kandouw Genjot Kemajuan In...
22 Aug 2020 05:36 - Redaksi

Dimasa pandemi ini ODSK  tetap fokus dalam menggenjot sarana dan prasarana infrastruktur di Bumi Ny [ ... ]

2019, Ada Ribuan Guru Mengurusi Kenaikan Pangkat
23 Jul 2019 17:59 - Redaksi

Ruangan Dikda Sulut.   MANADO Kabarpost. com - Kisaran sepuluh ribu guru dari setiap jenjang  d [ ... ]

Disbud Sulut Promosikan Kain Tradisional Koffo Seb...
13 Aug 2018 03:21 - Redaksi

Kain Koffo.    MANADO Kabarpost.com - Untuk mewujudkan  Program Pembangunan OD-SK di bidang keb [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat