Chistiany Eugenia Paruntu dan Sehan S Landjar ( CEP - SL).

 

TALAUD kabarpost.com - Setelah ditetapkan dan mengsahkan surat keputusan (SK) dari partai Golkar, Christiany Eugenia Paruntu sebagai calon Gubernur maka ditetapkanlah pasangan Sehan S Landjar sebagai pasangat duetnya.

 

Hal ini terlihat jelas setelah beberapa kader dan anggota partai berlambangkan pohon beringin tersebut memposting foto CEP bersama SL yang dinilai semakin mesra dalam pertarungan Pilkada Sulut.

 

Kristian Bastian Aesong yang merupakan Sekertaris DPD partai Golkar kabupaten Talaud mengatakan, jika keputusan dan kebijakan partai memilih CEP sudah sangat pantas. Dimana CEP dinilai merupakan tokoh yang sangat dikenal dekat dengan masyarakatnya.

 

"Ini sudah tepat. Ibu CEP adalah sosok yang dinilai mampu beradaptasi dengan masyarakat kalangan siapa saja. Sehingga dirinya pun dikenal sangat akrab dan mampu mensejahterakan masyarakatnya," tegasnya.

 

Tambahnya, dua kali menjadi Bupati Minahasa Selatan (Minsel), menjadikan dirinya matang dalam kepemimpinan. Dua periode pun bisa beliau lalui dengan baik dan mampu memajukan kabupaten tersebut dalam segala segi.

 

" Seorang perempuan yang kuat yang bisa memimpin satu kabupaten dengan bijaksana sehingga daerah ini pun maju dengan pesat," jelasnya.

 

Lanjutnya, pasangan yang dipilih pun bukan sembarangan. Dari pertimbangan yang melibatkan semua unsur, sosok Sehan S Landjar dinilai tepat dampingin CEP.

 

" SL merupakan tokoh muslim yang dikenal di Bolmong Raya. Dua kali menjadi Bupati Boltim, membuat dirinya dikenal sebagai sosok yang jiwa kepemimpinanya sangat merakyat.

 

Sederhana dan selalu mementingkan kepentingan rakyat membuat Landjar dikenal baik dan bisa memimpin keharmonisan di daerahnya dengan segala perbedaan yang ada.

 

"Dari pulau terluar NKRI seratus persen dukung CEP - SL menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. "Torang Cs"," tutupnya.

 

(Ay)

 

 

Terpopuler

Kinerja ABK KM.SAINT MARY Harus Dievaluasi
08 Feb 2018 03:23 - Redaksi

KM.SAINT MARY    SANGIHE Kabarpost.com - Anak Buah Kapal (ABK) KM. SAINT MARY bagian pengantar m [ ... ]

HUT ke – 68 tahun Ibunda Jacko, Keluarga Besar Kol...
24 Aug 2020 14:17 - Redaksi

Keluarga besar koloay Lengkey.   MINSEL kabarpost.com – Syukuran Keluarga besar Koloay Lengkey  [ ... ]

Jamin Kelancaran Angkutan Lebaran, Pemprov Akan La...
24 May 2019 14:17 - Redaksi

Humiang saat membuka Rakor Penyelenggaraan Angkutan Lebaran 1440 Hijriah/ tahun 2019 di Kantor Dina [ ... ]

ADVETORIAL : Tim Penilai Lomba Desa Provinsi Sulut...
25 Apr 2018 13:19 - Redaksi

Boltim kedatangan Tim Penilai Lomba Desa Propinsi Sulut.    BOLTIM kabarpost.com- Tim Penilai lo [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah