(Open War Tournament Liga Langit Magapuma Pineleng)

Manado Kabarpost.com - Hiporia layang-layang atau sering disebut warga Sulawesi Utara (Sulut) khususnya Manado, Minahasa dan sekitarnya Valinggir telah menjadi hobby para warga Sulut dimasa pandemi yang para warga disarankan berada di rumah saja.

Menanggapi hal tersebut, beberapa penghobby valinggir telah beberapa kali menggelar lomba dengan hadia yang menarik. Dan kali ini, komunitas Magapuma Pineleng menggelar lomba dengan berjulukan "MAGAPUMA OPEN WAR TOURNAMENT LIGA LANGIT" yang memperebutkan hadiah total sebesar 3 juta rupiah akan dimulai tanggal 18 hingga 19 July 2020.

"Magapuma open war tournament atau liga langit Pineleng ini memperebutkan uang tunai sebesar 3 juta rupiah untuk total hadiahnya serta piagam penghargaan. Untuk juara pertama Rp 1.500.000, juara kedua Rp 1.000.000 dan juara ketiga Rp 500.000 ditamba dengan piagam penghargaan," kata salah satu Panitia pelaksana kegiatan.

Lanjut dirinya mengatakan, untuk perlombaan sendiri memakai aturan sistem gugur, dengan hanya memakai satu layang-layang. Peserta yang telah mendaftar sudah mencapai slot yakni, 64 slot.

"Semua perserta banyak yang dari luar Pineleng, seperti Tomohon, Karombasan, Dendengan Dalam, Rike dan masih banyak lagi," kata Dia.

Dirinya menambahkan, panitia juga telah bekerja sama dengan pemerintah setempat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengharuskan setiap peserta memakai masker dan sosial distanching.

"Kami akan menyiapkan tempat cuci tangan bagi para peserta dan akan berkordinasi dengan pemerintah untuk tetap menjaga jarak," ujarnya seraya mengharapkan kegiatan Open War Tournament Liga Langit akan berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan tidak turun hujan.

"Salam satu hobby, salam satu langit, Torang pe hobby Mahal bos, Sukses Open War Tournament Liga Langit Pineleng 2020," pungkasnya.

(*)

Terpopuler

Joune Ganda Serahkan Sumbangan Pembangunan Masjid ...
10 Feb 2020 01:46 - Redaksi

Didampingi Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Joune Ganda menyerahkan sumbangan untuk pembangunan Masjid [ ... ]

KUA PPAS Perubahan TA 2019 Pemkab Boltim di Setuju...
31 Jul 2019 12:25 - Redaksi

Penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS perubahan tahun anggaran 2019 oleh Ketua Marsaoleh Mamonto [ ... ]

Kandouw Ingatkan Pentingnya Skala Prioritas dalam ...
12 Nov 2019 13:33 - Redaksi

Didampingi Kaban Keuangan dan Aset Daerah Sulut Jefry Korengkeng, Wagub Sulut Steven O. E Kandouw m [ ... ]

Disbun Sulut Raih Kemenangan Empat Kali Berturut-t...
12 Sep 2019 12:26 - Redaksi

Foto bersama usai perlombaan. (Foto.Ain)     MANADO Kabarpost.com - Dalam rangka memperingati H [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah