Bupati Boltim Sehan Landjar saat mengikuti Gelar Rapat Paripurna dengan DPRD Boltim.

 

BOLTIM kabarpost.com. - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Boltim yang ke-12.

 

Rapat paripurna tersebut, di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, bertempat di ruang sidang rapat DPRD Boltim, Selasa (21/07).

 

Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar dalam sambutanya mengatakan, peringatan HUT Boltim kali ini sangat berbeda, sebab adanya pembatasan aktivitas interaksi sosial, lantaran adanya wabah Covid-19. Meski demikian, lanjut Fuad, itu tidak mengurangi semangat dan tujuan  menuju Kabupaten Boltim Unggul.

 

“Kita sama-sama berjuang melawan Virus Corona. Alhamdulillah Boltim masuk zona hijau, dalam penangananya. Luar biasa dibawah kepemimpinan Bupati Boltim Sehan Landjar, daerah ini telah beberapa kali meraih penghargaan seperti tujuh kali WTP dari penilaian BPK RI, dan beberapa prestasi lainya,”terang Fuad.

 

Ucapan terima kasih dan apresiasi tak lupa dituturkan Ketua DPRD Boltim kepada Bupati Sehan Landjar, yang mendapatkan gelar “Tule Molantud” atau Bintang Tertinggi, oleh Lembaga Adat BMR (Bolaang Mongondow Raya). 

 

“Para Tokoh Adat menilai sosok pemimpin seperti Bupati Boltim, mampu membawa keberhasilanya memimpin Kabupaten Boltim selama dua priode,”jelasnya.

 

Sementara itu, Bupati Sehan Landjar mengatakan, bahwa Boltim sudah berumur 12 tahun dan itu semua patut di syukuri. 

 

“Alhamdulillah, tahap demi tahap, kita bersyukur mampu membangun Boltim bersama-sama, sampai saat ini. Dari sektor ekonomi, pemerintahan dan stabilitas keamanan masyarakat, demi menuju masyarakat sejahterah dan Unggul,”ucap Bupati.

 

Lanjut dia,”Kita tidak boleh puas apa yang sudah di capai. Sehingga kita tetap berjuang dan bekerja demi daerah yang kita cintai, agar lebih maju berkembang dan berdaya saing,”kata Eyang sapaan akrab Bupati.

 

Bupati Landjar juga mengucapkan terima kasih kepada publik Boltim yang telah bersinergi dengan pemerintah, demi keunggulan daerah.

 

“Di tengah wabah Covid-19, kita bisa bersama melewatinya hingga daerah ini masuk zona hijau. Terima kasih kepada semua masyarakat yang telah bersama dengan pemerintah, demi menuju Boltim unggul,”kuncinya.

 

(Ge)

Terpopuler

Manumpil Resmi Jabat Plt Kadis DMPTSP Gantikan Kai...
28 Mar 2019 00:54 - Redaksi

Serah terima jabatan Kepala Dinas DMPTSP, dari jabatan sebelumnya dipegang Henry Kaitjily beralih ke [ ... ]

April 2018, Dinas Dikbud Boltim Gelar FLS2N
06 Mar 2018 04:14 - Redaksi

Yusri Damopoli   TUTUYAN kabarpost.com - Bulan April 2018, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbu [ ... ]

Jubir KPK : OTT ini Terkait Pengadaan Proyek di Ka...
30 Apr 2019 06:51 - Redaksi

KPK saat menangkap Bupati Talaud.   MANADO kabarpost.com - Saat ini Komisi Pemberantasan Korupsi  [ ... ]

Pedomani Surat Uskup Dan Himbauan Pemerintah, Ini ...
01 May 2020 02:57 - Redaksi

Uskup Kusuma (kiri) Pastor Paul Salabia (kanan).   SANGIHE kabarpost.com -  Uskup Keuskupan Mana [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah