Bantuan Bencana Alam di Bolsel berupa bahan pokok, pakaian dan kebutuhan lain lain.

 

BOLMUT Kabarpost.com - Banjir dan tanah longsor yang menimpa kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada hari sabtu 24 juni lalu, membuat kerusakan yang cukup besar dan telah memakan korban.

 

Sejumlah wilayah yang di rendam banjir, jembatan putus akibat luapan air sungai, serta akses jalan yang putus akibat tanah longsor.

 

Hal ini disikapi oleh pengurus Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

 

Diketahui IKA PMII, sejak hari senin (27/7) kemarin, sudah melakukan penggalangan dana untuk di salurkan kepada korban bencana alam di kabupaten Bolsel (2/8).

 

Ketua IKA PMII Imaaduddiyn Guhung S.Fil,i pada media ini mengatakan, bahwa dalam hal kemanusiaan, tak ada tawar menawar, terlebih kita sudah di ajarkan bagaimana saling membantu antar sesama, seperti yang pernah kita pelajari di PMII dulu.

 

"Dalam hal kemanusiaan, tak ada tawar menawar. Bencana yang menimpa sahabat-sahabat kita di Bolsel, juga merupakan Duka kita bersama, maka dari itu kita yang tergabung di IKA PMII Bolmut, sudah sewajarnya meringankan beban dari para korban" ujar Imad (sapaan akrabnya).

 

Adapun bantuan yang di salurkan ke kabupaten Bolsel berbentuk bahan pokok, terdiri dari beras, popok untuk bayi, pakaian, serta kebutuhan lainya.

 

Turut hadir dalam penyaluran bantuan, Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Mustarin Humagi S.Hi, Ketua Bawaslu Kabupaten Bolmut, Irianto Pontoh S.Pd,i, Komisioner Bawaslu Bolmut, Ben Henser Enok SE, Bendahara IKA PMII Bolmut, Rizky Posangi SE, serta pengurus lainnya.

 

(SVG)

Terpopuler

Peringatan Hantaru ke 59, Silangen Bacakan Sambuta...
25 Sep 2019 00:53 - Redaksi

Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) ke-59 tingkat Provinsi Sulut yang digelar di Halama [ ... ]

Lima Jam Listrik Padam, Reppy Pertanyakan Kinerja ...
10 Oct 2017 11:53 - Redaksi

Manado, Kp - Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado, Agriyanto Reppy saat di temui sejumlah  [ ... ]

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Ke-53, Pemka...
01 Oct 2019 13:23 - Redaksi

Pemkab Boltim gelar upacara bendera memperingati hari Kesaktian Pancasila.    BOLTIM kabarpost - [ ... ]

Kepala Balai Senja Ceria Apresiasi Kinerja Tagana
13 Dec 2019 06:35 - Redaksi

ESTHER TINIHADA. SE MA   MANADO Kabarpost.com -  Kepala balai peyantun lanjut usia terlantar "  [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu sulut baru
Bawaslu ain