Paslon FDW-PYR saat melakukan pendaftaran di KPU.

 

MINSEL Kabarpost.com -Keperkasaan Banteng moncong putih pada pertarungan pilkada serentak 09 Desember yang mengusung calon pilihan rakyat FDW-PYR sangat terlihat tangguh bagi lawan politik.

 

Hal ini terbukti,dimana pasangan pilihan rakyat ini FDW-PYR saat mendaftar diKPU, Jumat(04/09/2020) mendapat kawalan ribuan massa pendukungnya yang terbilang militan dan fanatik.

 

Selain mendapat kawalan ribuan pendukung fanatiknya,hal ini juga tidak lepas atas peran penting dari partai pendukung yang tergabung dalam koalisi “Untuk Minsel Hebat dan Sejahtera”. Kekuatan ini pula yang nantinya akan menjadi motor pendobrak kemenangan bagi FDW-PYR selain partai besutannya PDI-P.

 

Keempat (4) Partai Pendukung bersama para pimpinan partai yang turut mengawal pendaftaran FDW-PYR dikomisi pemilihan umum (KPU) Minsel masing masing;

-Perindo : Jaclyn Koloay,SH

-Gerindra : Anne Langi

-PSI : Michael Fanny Pangkey

-PKB : Ismail Mudin

 

Meski tiga (3) partai pendukung seperti (GERINDRA, PSI dan PKB) yang secara d’fakto tidak memiliki perwakilan di DPR, namun kekuatan ketiga partai tersebut sangat diperhitungkan.

 

Berbeda halnya dengan Partai Perindo yang nota bene memiliki Dua (2) legislatornya diDPR. Selain mereka memang merupakan partner koalisi ditingkat nasional, kedua partai ini (PDI-P – PERINDO) merupakan partner koalisi di DPRD Minahasa Selatan.

 

Kekompakan sebagai dua partai koalisi yang dikenal memiliki Sikap Kritis terhadap kebijakan pemerintah yang dinilai tidak pro rakyat, telah dibuktikan kedua partai ini saat sama sama dalam tim pansus LKPJ anggaran tahun 2019.

 

Tentunya ketika keduanya ketemu dan menjadi koalisi pada pilkada minsel,ini semakin membuka lebar status kemenangan bagi pasangan FDW-PYR.

 

Namun demikian,meski memiliki mesin kekuatan partai pendukung yang telah teruji kemampuannya,tentunya diharapkan kepada seluruh kader dan simpatisan untuk tetap bergandengan tangan merapatkan barisan serta satu hati memenangkan pasangan FDW-PYR pada pilkada 09 desember nanti. 

 

(Fanly)

Terpopuler

Gempa Berkuatan 7.1 SR Guncang Talaud, Sejumlah Ru...
21 Jan 2021 15:03 - Redaksi

Sejumlah fasilitas rusak akibat gempa.   TALAUD Kabarpost.com - Gempa bumi dengan kekuatan 7.1 SR [ ... ]

Pelaku Curanmor Ini Diringkus di Gorontalo
14 Jan 2020 12:29 - Redaksi

Pelaku yang ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Tim Resmob Polda Sulut berhasil mengamankan seora [ ... ]

Patriks Diringkus Karena Lakukan Pencurian Motor
22 May 2020 08:56 - Redaksi

Pelaku yang ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Seorang lelaki berinisial PR alias Patriks (23) w [ ... ]

Nilai UN SMP Didominasi Sekolah Swasta, Sekolah Ne...
26 May 2018 10:27 - Redaksi

  MANADO Kabarpost.com - Pengumuman hasil nilai Ujian Nasional (UN) jenjang SMP/MTS Sederajat di d [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah