Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, MOR-HJP saat mendaftar di KPU Kota Manado.

 

MANADO Kabarpost.com - Hari kedua pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Manado,  pasangan calon yang diusung oleh Partai Demokrat dan PAN yakni, Mor Dominus Bastiaan (MOR) dan Hanny Joost Pajouw (HJP) telah resmi mendaftarkan di Kantor KPU Manado, pada  Sabtu (5/9/2020).

 

Pada pendaftaran tersebut, MOR-HJP didampingi Ketua DPC Demokrat Manado Noortje Van Bone  serta Ketua PAN Manado Bobby Daud petinggi Partai Demokrat, PAN serta PKB dan ratusan pendukung, relawan membanjiri KPU Kota Manado, pada Pukul 11 WITA, siang tadi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Mor mengatakan, proses pendaftaran berjalan dengan baik. Selanjutnya kami akan melanjutkan ke tahapan berikut, pemeriksaan kesehatan. Mor juga mengakui pendaftaran di KPU Manado saat ini berbeda dari sebelumnya.

Karena itu waktu awal mendaftar dia menyampaikan ke massa pendukungnya agar mematuhi protokol kesehatan saat mengantarnya di KPU Manado. Untuk itu, massa pendukung yang berkumpul di depan KPU Manado dibubarkan Mor.

"Hal itu dimaksudkan agar Kota Manado tidak lagi bertambah jumlah Covid-19. Sekaligus, Mor ingin menunjukkan bahwa massa pendukungnya taat akan aturan," ujar Mor didampingi Hanny.

Lanjut Wakil Walikota Manado ini mengingat, strategi kami (MOR-HJP) hanya satu. Memenangkan hati masyarakat. Jika masyarakat setuju biarlah hati nurani masyarakat yang akan memilih.

"Kita doakan Manado tetap diberkati dan harapan jadi pasti. Kita juga berdoa supaya Tuhan menyertai perjuangan kita," ujar Mor.

Sementara, Ketua KPU Manado, Jusuf Wowor melalui Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara, Sahrul Setiawan mengatakan, semua berkas Paslon MOR-HJP telah lengkap.

“Mereka sudah aman semua sehingga tidak ada perlu tambahan dokumen tinggal tahapan selanjutnya,” ujar Sahrul Setiawan. Berkas pengusung MOR-HJP hanya Partai Demokrat dan PAN. Karena berkas yang masuk di KPU Manado hanya dua partai tersebut.

 

(Reza)

Terpopuler

Walikota Manado Serahkan Penghargaan Siswa Berpres...
02 May 2018 18:45 - Redaksi

Siswa yang berprestasi diberikan penghargaan.    MANADO Kabarpost.com - Hari Pendidikan Nasional [ ... ]

Polisi Berhasil Kosongkan Ruko yang Diduduki Bos ...
04 Jul 2018 01:44 - Redaksi

Pemilik Ruko, Hans Tanuli saat didampingi pengacaranya.   MANADO Kabarpost.com - Laporan kasus pe [ ... ]

Diterima Walikota Vicky Lumentut, Pemkot Manado Ra...
10 Jun 2020 23:47 - Redaksi

(Walikota GSVL didampingi Kepala Inspektur Kota Manado, Atto Bulo menerima Level 3 Kapabilitas APIP  [ ... ]

Dinas PUPRD Prov Sulut Hadirkan Ratusan THL, Ini Y...
20 Jun 2019 09:12 - Redaksi

THL Saat Mendengarkan Penjelasan Kontrak Kerja.   SANGIHE kabarpost.com - Dalam rangka meningkatk [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah