Calon Bupati dan Wabup Minsel FDW PYR.

 

MINSEL Kabarpost.com - Konsoidasi Tim Pemenangan DPC PDI P Ranting Popontolen Kecamatan Tumpaan  Bersama Relawan ODSK dan FDW - PYR Bertempat Di Desa Popontolen,  Hadir di acara tersebut Calon Bupati dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang Sth serta Drs Sonny Frans Tandayu.

 

Sesuai dengan mengikuti maklumat Kapolri dan Protap Penanganan Covid19 peserta yang di undang dan yang mengikuti acara tersebut hanya berjumlah 50 Orang sesuai yang di Tetapkan oleh Maklumat Kapolri.

 

Acara pertama di buka dengan penyampaian pembacaan maklumat kapolri sesuai intruksi kapolri dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Yel yel lagu Mars PDI perjuangan.

 

Fungsi sebagai tim sukses adalah  mempromosikan, bahkan menjual ide-ide cemerlang dari pada kandindat Torang dan status sosial serta rekam jejak di gital  mereka ke masyarakat, agar masyarakat paham dan mengerti bahwa program-program dan ide-ide mereka untuk kebaikkan masyarakat sendiri dan bisa menentukan sikap kepada siapa harus memilih.

 

"Sebagai ketua Tim Pemenangan ODSK dan FDW - PYR ibarat saya sebagai penjual untuk mempromosikan bahkan mengiklankan bahwa kedua kandidat saya itu jelas, jelas pendidikanya, jelas keluarganya, jelas rekam jejak digitalnya, dan kandidat saya semuanya jelas, yakni Franky Donny Wongkar SH sebagai Wakil Bupati 1 periode dan sebagai calon bupati kita nanti, sebagai sekertaris DPD PDI P P Hingga sampai saat ini, Pernah menjadi Anggota Dewan, Pernah menjadi Pengacara di LBH Manado, serta Penatua," kata Sonny Tandayu.

 

" Pdt Petra Yani Rembang Sth dalam 27 Tahun Tugasnya hanya melayani dan melayani sebagai Hamba Tuhan, jadi kedua kandidat ini sudah cocok karena Hamba Tuhan bukan Hamba Uang, Apalagi yang harus kita ragukan terhadap kedua kandidat ini semuanya jelas keberadaan mereka, begitupun kandidat kita di provinsi pak olly dan pak steven sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur," sambung Sonny.

 

" Mereka berdua juga jelas keberadaannya dan mereka mendemostrasikan kepada kita bahwa mereka komitmen dan searah serta satu tujuan sehingga mereka tetap  berpasangan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Di masa periode ke dua nanti dan Tidak ganti-ganti pasangan," sambungnya.

 

Karena mereka berdua dalam hubungan rumah tangga selalu setia dan tetap setia dalam berumah tangga, jadi apalagi yang harus di Ragukan dari 2 pasang kandidat ini semuanya jelas tentang mereka.

 

"1 pasang untuk sulut dan satu pasang untuk Minsel, jadi inga inga inga tanggal 9 desember 2020 jangan lupa untuk Sulut coblos Nomor 3 ODSK dan Untuk Minsel Coblos Nomor 3 FDW - PYR, Makasih, " Tutur Tandayu.

 

Terpantau media saat konsolidasi acara berlangsung aman dan tetap mengikuti protap covid19 dan mengikuti Maklumat Kapolri Masa Terbatas dan Jumlah masa Sesuai yang di tetap kan dalam bangsal.

 

(Fanly)

Terpopuler

Gedung ex-Minahasaraad Diharapkan Bisa Jadi Museum
20 Feb 2019 14:13 - Redaksi

Fery Sangian      MANADO Kabarpost.com - Diketahui,  Gedung ex-Minahasaraad ini terletak di p [ ... ]

Pegawai Dirjen Pajak Terancam 12 Tahun Penjara, Bi...
15 Nov 2017 08:42 - Redaksi

Manado, Kp - Tersangka inisial WN dan temannya, yang merupakan PNS Dirjen Pajak Wilayah Sulutenggoma [ ... ]

Lakri Minta Kapolda Revisi Kapolsek Urban Kotabuna...
30 Jun 2018 06:52 - Redaksi

Andy Riadi Bahar.    KOTABUNAN kabarpost.com-Kinerja Kapolsek Urban Kotabunan, Kabupaten Bolaang [ ... ]

Dihadiri Staf Khusus Presiden RI, Pemkot Manado Ge...
20 Nov 2020 15:27 - Redaksi

(Sosialisasi CHSE yang dihadiri lamgsung Walikota Manado, GS Vicky Lumentut) Manado Kabarpost.com - [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu sulut baru