Sonya Selviana Kembuan (SSK) dan Amir Liputo.

 

MANADO Kabarpost.com - Menjelaskan dengan singkat dan jelas mengenai perkembangan Kota Manado, Sonya Selviana Kembuan (SSK) tidak sedikitpun menghujat siapapun pendahulunya saat menjadi pimpinan Kota Tinutuan. Kamis, (30/9).

 

"Saya pribadi adalah pengusaha dari jaman saya masih jauh lebih muda dari saat ini, tapi saya tidak buta birokrasi, saya mengerti bekerja struktural yang profesional, dan saya yakin yang lain juga pasti tau dan mengerti akan hal yang saya sebutkan tadi, maka jika ada kekeliruan dalam konteks pembangunan sesuatu, atau pendirian sesuatu itu artinya bukan tidak mengerti, namun memang dibuat agar sulit dimengerti", ujar SSK di salah satu lokasi bilangan Paal Dua Manado.

 

Menurutnya Kota Manado ini bukanlah sebuah kota yang "buruk" seperti versi sebuah survey mengenai kebersihannya yang masuk ke peringkat teratas seluruh Indonesia.

 

"Saya ini orang asli Sulawesi Utara yang juga bermukim di Kota Manado, saya tidak setuju dengan predikat "jorok" yang melekat di kota yang diberkati dari dahulu kala", tambahnya.

 

Lanjutnya, "Untuk semrawut yang tercipta di Kota Manado bukanlah satu hal baru karena memang ini sudah ada dari dahulu kala, entah karena kurangnya kerjasama dari seluruh instansi terkait, antara pemerintah dan warga, atau murni karena lalainya warga, semuanya bisa saja terjadi, makanya jika saya diizinkan Yang Maha Kuasa untuk mengambil kesempatan memimpin Kota Manado nanti, semuanya akan saya kerjakan sesuai permintaan rakyat atau warga".

 

"Dan satu hal yang paling penting, Manado ini diberkati sejak terciptanya dari perut bumi, bukan dikarenakan seseorang atau sekelompok pemimpin dan terus menerus dijadikan slogan sehingga membangun daya tangkap warga bahwa selain orang-orang itu maka Manado tidak akan diberkati", tutup SSK.

 

(Shita)

Terpopuler

ODSK Peduli Pengungsi Wamena
04 Oct 2019 13:21 - Redaksi

Tim Pemprov Sulut Menyambangi dan memberi bantuan kepada Kawanua yang mengungsi di Wamena-Papua. (Fo [ ... ]

UNBK SMAN 9 Manado, Siapkan 247 Unit Komputer
04 Apr 2019 09:11 - Redaksi

Drs Meidy Tungkagi.   MANADO Kabarpost.com - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)  [ ... ]

Dokter ini Melayani Dengan "KEREN" Dari Hasil Swad...
22 Jul 2019 03:35 - Redaksi

Puskesmas Buyat yang di pimpin dokter Cory Kapoh.    BOLTIM kabarpost - Meningkatkan mutu dan kw [ ... ]

Lawan Narkoba dengan Strategi Khusus
12 Jul 2018 12:45 - Redaksi

Peringatan hari Anti Narkoba Internasional di Halaman Kantor Gubernur Sulut.    MANADO Kabarpost [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat