Kegiatan konsolidasi yang dilakukan oleh Paslon FDW - PYR.

 

MINSEL Kabarpost.com - Dukungan terus mengalir kepada OD-SK dan FDW - PYR, acara konsolidasi yang di laksanakan struktural Parti PDI P dan Relawan, terlihat massa pendukung memenuhi lokasi acara walaupun di batasi dan di awasi oleh pihak jajaran Polres Minsel terkait penanganan covid 19 dan maklumat Kapolri, Desa Talaitad Kecamatan Tareran Rabu, (07/10/2020).

 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Paslon Calon bupati dan Wakil Bupati yakni Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang Sth serta Ketua Tim pemenangan Drs Sonny Frans Tandayu dan juga anggota dewan DPRD minsel dari Fraksi Partai PDI P serta Tokoh masyarakat.

 

Sebelum acara di mulai terlebih dahulu Pembacaan Maklumat Kapolri di bawah kan oleh Kapolsek Tareran Ipda Betsy Lumi, kemudian di lanjutkan membawahkan lagu Indonesia Raya serta Mars PDI P.

 

Walaupun Dalam kondisi masa pandemi Covid 19 tak melunturkan semangat dan keinginan massa PDI P serta Relawan Pendukung dan masyarakat untuk mengikuti acara Konsolidasi yang di laksanakan oleh Partai PDI P dan Relawan, hanya untuk mendengarkan Program - program dari Paslon tersebut terkait kesenjangan dan kesejahteraan rakyat Minahasa Selatan.

 

Sambutan yang di bawah kan oleh Drs Sonny Frans Tandayu kali ini berbicara bahwa sebagai Tim sukses harus menawarkan dan mempromosikan serta menjual program - program kandidat mereka kepada masyarakat, yakni pasangan calon OD - SK untuk Gubernur dan wakil Guburnur dan FDW - PYR Bupati dan Wakil Bupati untuk Sulut dan Minsel.

 

"Dari segi pendidikan, keluarga dan pengalaman serta prestasi,semuanya calon yang jelas, dan itu saya katakan kepada masyarakat agar tidak salah untuk untuk memilih, agar kita tidak seperti membeli kucing dalam karung, " Tegas Tandayu

 

"oleh sebab itu jangan lupa tanggal 9 desember gunakan hak pilih kita dan jangan lupa coblos nomor 3 untuk Sulut dan nomor 3 untuk Minsel, merdeka, merdeka, merdeka, makasih," sambung Tandayu.

 

Lanjut sambutan oleh Pdt Petra Yani Rembang Sth dalam hal ini menyampaikan bahwa, " kecerdasan yang tercerdas bukan terletak pada berapa jumlah gelar akademik yang di miliki seseorang, tapi kecerdasan itu yang cerdas terletak pada integritas, dan integritas itu orang yang mampu menyatukan kata dan perbuatan supaya tidak lain di bibir lain di hati," ujar Rembang.

 

Masyarakat sangat menikmati dan bersemangat saat mendengar penyampaian yang di sampaikan oleh beberapa pembicara, terdengar teriakkan suara dari beberapa orang berkata, bongkar, bongkar, bongkar untuk perubahan Minahasa selatan, " suara masyarakat

 

Terpantau media selama acara berlangsung dalam kondisi aman dan terkendali serta mengikuti protap Covid 19 dan Maklumat Kapolri.

 

(Fanly)

Terpopuler

Bacakan Pidato Presiden RI, Pjs Bupati Clay Irup d...
30 Nov 2020 12:13 - Redaksi

Pjs Bupati Clay saat menjadi Inspektur Upacara dalam rangka HUT Korpri ke 49. (Foto.ist)   MINUT  [ ... ]

10 Siswa SMPN 9 Manado Bakal Tata Muka Dengan Pres...
05 Jul 2018 09:51 - Redaksi

Dra Sherly Magda,MPd.    MANADO Kabarpost.com - Siswa-siswi SMPN 9 Manado yang menerima Kartu In [ ... ]

Bangun Sinegritas, Humas Pemprov Sulut Hadiri Kegi...
01 Dec 2018 08:51 - Redaksi

Kasub Clif Wangke saat menjadi nara sumberbdalam kegiatan Bakohumas di Bolsel.      BOLSEL Kab [ ... ]

dr Devi dan dr Merry bersama JIPS Bagi Masker dan ...
22 Oct 2020 12:31 - Redaksi

Pembagian masker dan handsanitizer di kompleks Pasar 45   MANADO Kabarpost.com - Untuk memutus ma [ ... ]

Other Articles
Iklan telly djangkulung