Rapat Konsolidasi PSI Se- Sulut.

 

MINSEL Kabarpost.com - Rapat Konsolidasi PSI Se-Sulawesi Utara Dalam Rangka Pemenangan Olly Dondokambey - Steven Kandow Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang di laksanakan di Peninsula Hotel Manado, Senin (19/10/2020).

 

Hadir di Rapat Konsolidasi PSI Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Marhani Pua Mantan kader Golkar yang sudah mengundurkan diri sejak sebelum masuk pilkada dan Mendukung penuh pasangan Olly dan Steven, serta PLT Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha dan Ketua DPW PSI Melky J Pangemanan S.IP MAP M.si dan Seluruh Perwakilan KSB DPD Se Sulawesi Utara juga Ketua DPD PSI Minahasa Selatan Michael Fanny Pangkey dan Wakil Ketua Jersy Lumantow.SE.

 

Partai PSI DPW Sulawesi Utara yang di Ketuai Oleh Melky J Pangemanan di bawah Besutan Ketua Umum DPP Grace Nathali SE yang di wakilkan oleh PLT Ketua Umum Giring Ganesha melakukan Rapat Seluruh Pengurus Tingkat DPW dan DPD serta DPC PSI Se Sulut, dalam rangka untuk memantapkan misi memenangkan pasangan Calon Olly dan Steven sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur oleh partai PSI yang mengusung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Periode 2021 2026. 

 

Ketua DPW PSI Melky J Pangemanan memberikan sambutan dan penyampaian, tentang bagaimana menyusun strategi untuk memenangkan pasangan Olly dan Steven serta langkah langkah yang akan di lakukan oleh PSI.

 

"Kita harus bersatu untuk saling mendukung kemenangan Calon Gubernur dan Wagub Sulut, Olly - Steven," katanya.

 

Sementara itu, Ketua PSI DPD Minahasa Selatan Michael Fanny Pangkey mengatakan, terus memberikan dukungan penuh bagi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan. Lanjutkan dan Perubahan, 2 Kata ini Untuk Sekarang dan Ke Depan ini Menjadi Gaung Untuk Sulawesi Utara dan Minsel Khususnya.

 

"Maju Terus OD - SK dan  FDW - PYR, Kami PSI Full Support. Semua Waktu Ada Orangnya Semua Orang Ada Waktunya,"ujarnya.

 

" Tunjukan Perbedaan Yang Bernilai Dengan Visi Misi Yang Jelas, Sebagai Pengurus,  kader dan Simpatisan PSI Mari Kita Berkampanye Sopan, Elegan, Berikan Nilai Nilai Kebenaran, Hindari Hoax dan Fitnah, Kita Bekerja Yang Tulus Untuk Kemenangan Pasangan No 3 Baik Di Kabupaten Maupun Di Provinsi, Kita Semua Bersaudara, Tapi Yang Jelas Untuk Pemerintahan Minsel Eksekutifnya Ya... Harus Di Ganti dulu," tambahnya.

 

"PSI mau yang Memihak Ke Rakyat Yang Bisa Eksekusi Rumah Sakit Yang Layak, Pasar, Mall, Transportasi Berbasis Online, Tempat Wisata, Kampus Seperti Sekelas Diploma dan lain - lakn. Mari Saya Mengajak Kita Dukung FDW - PYR Figur yang sederhana Sekali alias Low Profile dan Merakyat ini. Kami Melihat dimanapun Beliau Hadir Banyak Sekali Rakyat Tanpa di Bayar mau Mendukung dan Senang Skali Mau Berfoto dengan Beliau Beliau ini Pertanda Beliau tidak ada jarak rakyat dan calon Pemimpin. Dan mereka Selalu Ontime Atau Tepat Waktu tidak Seperti Pemimpin Lainnya , Kita Bisa Menilai dari hal kecil mereka cukup setia tentang ketepatan waktu." Tutup Pangkey.

 

(Fanly)

Terpopuler

Dihadiri Pakar Kemaritiman, Unsrat Tuan Rumah Inte...
25 Sep 2018 12:54 - Redaksi

  MANADO Kabarpost.com - Seminar Nasional Sains dan Terapan (Simnas Sintai) IV bertema ‘Optimal  [ ... ]

Rombak Kabinet, Olly Minta Pejabat yang Dilantik L...
02 Dec 2019 15:32 - Redaksi

Gubernur Olly Dondokambey memimpin kegiatan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Jabatan  [ ... ]

Siap Gelar Peringatan HUT RI ke -73, Pemprov Sulut...
14 Aug 2018 12:07 - Redaksi

Rapat persiapan Hari Proklamasi.    MANADO Kabarpost.com - Ketua Panitia HUT RI ke-73 dan HUT Pr [ ... ]

Mahasiswa Poltekkes Manado Paparkan Temuan Di Kara...
14 Mar 2018 13:29 - Redaksi

E.S.Tamaka (Tengah) Bersama Mahasiswa.    SANGIHE Kabarpost.com - Sejak tiba di Kampung Karatung [ ... ]

Other Articles
Ucapan indomaret
Ucapan selamat BSG
Ucapa idul fitri